Ayo Budal! Ada Laga Amal untuk Maskot Persekabpas di Pogar

712

Bangil (wartabromo.com) – Persekabpas Kabupaten Pasuruan akan menjajal kekuatan kesebelasan Kresna Surabaya. Pertandingan amal dan penghargaan untuk mendiang Jamali, si maskot Persekabpas itu, akan dihelat di stadion R.Soedarsono, Pogar Bangil, Minggu (11/03/2018) esok.

Laga Persekabpas versus Kresna surabaya, boleh dibilang rematch, setelah sempat bertemu di tahun 2016, pada Liga Nusantara Zona Jatim. Kala itu, tim berjuluk Laskar Sakera ini bersama-sama di grup B Zona Jatim.

Pada putaran pertama, Persekabpas menjadi tuan rumah di stadion R.soedarsono dengan para pemain mempuni, diantaranya mesin pencetak Gol Rico Hardiansyah. Si lincah Rico mampu membobol gawang Kresna dengan 4 Gol tanpa balas.

Saat itu Tim kebanggaan arek Pasuruan yang diarsiteki Coach Sunardi, kemudian menaklukan Kresna Surabaya dengan skor telak, 7-0.

“Kemenangan terbesar diraih oleh persekabpas di tahun 2016 saat berlaga di liga Nusantara melawan Kresna Surabaya. Persekabpas berhasil kembali menang di Surabaya dengan skor 4-1 dan menguasai posisi teratas grup B,” Kata Imam Hanafi, penjaga gawang Persekabpas tahun 2016, kepada wartabromo.com.

Laga kali ini, sebagai tribute atau penghargaan kepada Jamali, sang maskot yang beberapa waktu telah berpulang. Laga diinisiasi para punggawa Sakeramania itu, disebutkan tidak ada harga tiket masuk. Namun demikian, para pecinta bola Pasuruan dapat menyisihkan uang pribadinya secara sukarela, pada pertandingan yang akan digelar Minggu (11/3/2018), besok sore.

Selain memberikan penghargaan kepada maskot Persekabpas, laga ini sekaligus mengukur kekuatan pemain-pemain baruĀ Persekabpas, setelah beberapa waktu lalu telah melakukan seleksi.

Ayo budal rek!

(red)