Pikap Durian Terguling, Wajah Kenek Terluka Parah Terkena Durian

1401

Pasuruan (wartabromo.com) – Hindari sepeda motor, pikap bermuatan durian mengalami kecelakaan hingga terguling di jalan raya Gadingrejo, Kota Pasuruan, tepatnya di depan Bulog Kota Pasuruan, Kamis (15/3/2018). Peristiwa ini membuat kenek pikap mengalami luka cukup serius di bagian tubuh dan wajahnya, karena terkena kulit durian.

Sullah (38), sopir pikap bernopol L-8207-A, mengatakan, awalnya ia hendak berjualan buah durian di luar kota besama Rofiq keponakannya. Kemudian, saat masuk di jalur pantura tiba-tiba ia dikagetkan oleh sepeda motor yang sepertinya hendak menyebrang dengan memotong jalur jalannya pikap.

“Hindari sepeda motor dari kiri,” singkat Sullah saat ditemui di lokasi.

Langsung saja Sullah membanting setir kearah kiri dan menabrak pohon pinggir jalan, hingga akhirnya pikap tersebut terguling kearah kiri.

Baca Juga :   Pengacara Sesalkan Penahanan Wakil Wali Kota Probolinggo Suhadak

Sementara itu, dikabarkan, kenek yang masih keponakan sopir tersebut, dibawa ke RSUD dr R. Soedarsono Kota Pasuruan, untuk mendapatkan perawatan. Sang kenek terluka cukup parah pada bagian wajah dan sebagian tubuhnyaz setelah terkena durian, yang diangkutnya.

Saat ini, pikap yang memuat sekitar 450 buah durian ini telah dievakuasi warga. Kerugian dikatakan mencapai jutaan rupiah, karena buah durian banyak yang pecah dan rusak akibat tertindih pikap. (ozi/may).