Kontainer Terguling di Purwodadi, Kemacetan Capai 6 Km

0
500

 

Pasuruan (wartabromo.com) – Truk kontainer di Jalan Raya Sentul Purwodadi, Pasuruan, Jumat (16/3/2018), terguling setelah menabrak median jalan. Kemacetan dilaporkan mencapai 6 kilometer di kedua arah jalur Malang-Surabaya itu.

Tumpukan berbagai jenis kendaraan terlihat mengular di lajur jalan dari arah Malang menuju Surabaya. Disebutkan, deretan kendaraan tersebut mencapai wilayah Singosari Malang, terjebak kemacetan akibat truk terguling.

Sedangkan, arus lalulintas dari arah Surabaya juga mengalami kemacetan serupa. Deretan kendaraan, terpantau sampai wilayah Purwosari perbatasan Sukorejo.

Di titik lokasi kecelakaan, beberapa kendaraan roda empat berukuruan kecil masih bisa meloloskan diri, setelah terdapat ruang sempit untuk dilalui.

Diperkirakan, kemacetan di dua arah jalan raya jurusan utama Malang-Surabaya, lebih 6 kilometer. Sejumlah petugas kepolisian juga masih sibuk mengatur arus lalulintas, mencoba mengurangi kemacetan.

Diketahui, kepala truk sudah bisa ditarik dan saat ini berada di pinggur jalan. Namun kontainer tetap berada di tengah jalan, hingga masih menutup laju kendaraan.

Sejumlah alat berat dan mobil derek dikabarkan masih menuju lokasi kecelakaan, untuk dapat melakukan evakuasi kontainer. (ono/ono)