Sebuah Truk Tronton Terbakar Hebat di Jalanraya Purwodadi

568

Purwodadi (wartabromo.com) – Sebuah truk tronton terbakar di jalan raya Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Belum diketahui adanya korban maupun penyebab kebakaran.

Truk tronton tersebut terbakar tepat di depan pusat oleh-oleh bakpao telo, terjadi diperkirakan pukul 23.30 WIB, Sabtu (23/3/2018). Terlihat api membakar seluruh badan truk. Angin yang berhembus cukup kencang, seakan membuat kobaran api kian membesar.

Sedangkan pengguna jalan hanya bisa melihat dari kejauhan, enggan mendekat. Namun demikian, sejumlah pengendara motor beberapa kali nekat melintas di pinggir truk yang saat itu tengah terbakar, di jalan raya termasuk perbatasan Pasuruan-Malang tersebut.

Tidak diketahui secara pasti, bagaimana awal mula terjadinya kebakaran. Sampai saat ini, dilaporkan kondisi jalanan mengalami kemacetan cukup parah. Hampir seluruh jenis kendaraan terhenti, diantaranya di sekitar Puskesmas Purwodadi hingga ke arah selatan.

Belum ada penjelasan dari pihak kepolisian terkait kronologi peristiwa kebakaran di jalur utama Surabaya-Malang ini. Selain itu, belum ada laporan kemungkinan adanya korban dalam kebakaran truk tronton ini. (ono/ono)