Bersaing dengan 18 Kepala Daerah, Gus Irsyad Sabet Penghargaan Inovasi Pertanian Terbaik

671

Jakarta (wartabromo.com) – Bupati Pasuruan raih penghargaan dalam ajang “Indonesia Visonary Leader”, dalam kategori Best In Innovation For Agriculture di Event The Power of Collaboration, Selasa (27/3/2018). Penghargaan ini diraih setelah proses seleksi penyampaian visi misi kepala daerah, bersama 18 Kepala Daerah lain di Indonesia.

Dalam edaran di sosial media ini, Irsyad Yusuf menyampaikan rasa syukurnya bisa mendapatkan penghargaan tersebut.

“Alhamdulillah, hari ini Selasa, 27 Maret 2018, di Hotel The Westin Jakarta, saya mendapatkan penghargaan,” tutur Gus Irsyad.

Selain bersyukur, Gus Irsyad juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukungnya, khususnya pada salah satu acara penghargaan bergengsi ini.

“Semoga menjadi semangat kita untuk berbuat lebih baik lagi,” tutup Irsyad.

Baca Juga :   Blusukan ke Desa, Tim Gabungan Sita Arak Oplosan

Menurut informasi yang didapatkan wartabromo.com, program ini merupakan program penyampaian visi misi kepala daerah, yang sudah terbukti terlaksana pada daerahnya. Ajang ini digelar oleh redaksi sebuah media cetak nasional, yang sudah dimulai November 2017 lalu.

Sementara itu, beberapa kepala daerah lain yang mendapatkan penghargaan diantaranya Bupati Trenggalek sekaligus calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak dalam kategori Best in Unlocking Local Potentiality; dan Gubernur Jawa Timur Soekarwo dalam kategori Best Overall. (trd/may)