Tiga Sponsor Baru Persekabpas Mejeng di Papan Iklan Stadion R. Soedarsono Bangil

3426

 

Pasuruan (wartabromo.com) – Menjelang Launching tim Persekabpas, manajemen terus berbenah demi meraih target Lolos ke Liga 2. Tidak tanggung-tanggung tiga sponsor berhasil di gaet untuk membantu tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Pasuruan.

Terlihat ketiga sponsor tersebut menempel di papan pinggir lapangan Stadion Pogar, Bangil. Tiga sponsor baru itu adalah CV Rizqy Maju Makmur Sejahtera, PT Pasuruan Sarana Utama dan PT Bintang Dua Pulau. Ketiga sponsor ini akan membantu tim Laskar Sakera dalam mengarungi kompetisi Liga 3 tahun 2018.

Bentuk kerjasama dari para sponsor baru, berupa dipenuhinya kebutuhan akomodasi tim Persekabpas dalam menjalani laga tandang maupun latihan.

“Kita terima dalam bentuk fasilitas kebutuhan untuk kepentingan latihan, tansportasi dan akomodasi selama laga tandang,” kata Suryono Pane, Manajer Persekabpas, Rabu (28/3/2018).

Baca Juga :   Sudah Dandan, Pawai Budaya Kota Pasuruan Nyaris Batal

Dibawah kepemimpinan manajer baru, tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Pasuruan tersebut sepertinya bakal menjelma menjadi tim yang lebih maju dari musim lalu.

Mulai dari mendatangkan beberapa pemain baru dengan kualitas diatas rata-rata. Dan juga menggandeng sponsor untuk ikut membangun tim yang solid.

Pada musim lalu Persekabpas memang sempat mengalami masalah pendanaan. Namun, Rico dkk tetap tampil ciamik hingga membawa Persekabpas lolos ke babak 32 besar nasional. Sayang, pada babak 16 besar skuad Laskar Sakera kalah tipis dari tim Jawa Timur lainnya, Blitar United. (**/**)