Pemain Persekabpas Sudah di Stadion Bayuangga, Kota Probolinggo

659

Pasuruan (wartabromo.com) – Dua jam menjelang kick off Derby Plat N, Persekabpas telah tiba di Stadion Bayuangga, Kota Probolinggo, Rabu (4/4/2018). Dua tim akan sama-sama mengincar kemenangan untuk meningkatkan kepercayaan diri pada pertandingan selanjutnya.

Skuad persekabpas tiba di stadion Bayuangga pukul 13.00 WIB. Satu persatu pemain turun dari bus dengan wajah optimis menyambut laga sore nanti. Sedangkan pemain tuan rumah Probolinggo United sejauh ini belum terlihat di stadion.

Kedua tim akan terlibat duel dalam laga bertajuk derby Plat N. Bermain di hadapan publik sendiri, Probolinggo United tak ingin kehilangan muka, mereka akan mengincar kemenangan.

Sedangkan Persekabpas akan berusaha mencuri poin penuh di Stadion Bayuangga. Kemenangan kontra Probolinggo United akan membuat kepercayaan diri M. Faruq dkk meningkat untuk menghadapi PSIL Lumajang pada tanggal 8 april nanti.

Pertandingan kedua Grup D Liga 3 Jawa Timur 2018 antara Probolinggo United melawan Persekabpas akan disiarkan langsung oleh Wartabromo.tv pukul 15.00 WIB. Langsung dari stadion Bayuangga, Kota Probolinggo. (wil/ono)