Kalah 4-0, Pelatih Kresna FC : Persekabpas Layak Menang

1329

Bangil (wartabromo.com) – Kalah telak dengan skor 4-0 melawan Persekabpas, membuat pelatih Kresna FC berbesar hati. Menurutnya, Kurangnya persiapan pada Kresna FC, menjadi penyebab the lassak pantas memenangkan laga pada Minggu (15/4/2018).

Pelatih Kresna FC, Bonggo Pribadi menyebut timnya kalah persiapan dari tuan rumah Persekabpas. Ia juga tidak menyangkal bahwa tim asuhannya minim persiapan untuk mengarungi Liga 3 Jawa Timur 2018.

“Kita kalah persiapan dari tuan rumah, mereka layak menang,” ujar Bonggo kepada wartabromo.com

Baca juga : Persekabpas Hempaskan Kresna FC Empat Gol Tanpa Balas

Diketahui, dari awal babak pertama Persekabpas memimpin jalannya pertandingan hingga membuat tim asuhan Bonggo ini kualahan.
Tim tamu bukannya tanpa perlawanan, karena sesekali hanya mengandalkan serangan balik, tetapi mampu diredam dengan mudah oleh barisan lini belakang Laskar Sakera.

Baca Juga :   Gurih Pedas Bawang "Egois" Watuwungkuk

Dengan hasil 4-0 ini, Persekabpas kukuh di puncak klasemen sementara dengan meraih 15 poin dari lima laga yang sudah dijalani dengan kemenangan. Sedangkan, Kresna FC terdampar di papan bawah klasemen sementara Grup D Liga 3 Jawa Timur 2018 tanpa meraih satu poin dari seluruh laga yang sudah dilakoni. (wil/may)