Apel di Lapangan Pacuan Kuda Prigen, Ini Pesan Prabowo

1694

Prigen (wartabromo) – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto datang ke Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan untuk menghadiri apel kader se-Jawa Timur, Minggu (6/5/2018).

Dalam kegiatan yang digelar di lapangan pacuan kuda Prigen, Prabowo Subianto mengukuhkan Divisi Laskar Raden Wijaya serta apel akbar se-Jatim yang diikuti oleh sebanyak 6000 laskar Pandu Garuda.

Sempat muncul aksi pelarangan peliputan dari salah seorang oknum petugas pengamanan di acara ini saat Prabowo mulai memasuki lapangan untuk memimpin apel.

Dengan mengenakan baju putih, Prabowo Subianto hadir bersama sejumlah petinggi partai seperti Rachmawati Soekarnoputri, Laksdya (Purn) Moeklas Siddiq, Permadi SH dan jajaran pengurus DPD Jatim.

Tampak pula calon Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf, jajaran pengurus PKS seperti Presiden PKS, Sohibul Iman beserta pengurus DPP dan DPW PKS Jatim.

Prabowo sempat berpesan agar seluruh kader partainya konsentrasi untuk memenangkan pasangan Gusti (Gus Ipul – Mbak Puti) dalam pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur.

“Presiden Belakangan. Yang Penting Gubernur dulu, Menangkan dulu Gus Ipul, baru Presiden, ” ujarnya pada ribuan peserta apel yang hadir.

Bahkan, secara khusus, pria yang digadang – gadang Gerindra sebagai Capres pada tahun 2019 ini mengajak Gus Ipul menaiki mobil komando dan berkeliling lapangan.

Dalam kesempatan ini, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra, Soepriyanto dikukuhkan sebagai Panglima Divisi Laskar Raden Wijaya. (yog/yog)