Geger Penemuan Mayat Mr X di Jembatan Pelabuhan Kota Pasuruan

1529

Pasuruan (wartabromo.ccom) – Sesosok mayat, diperkirakan laki-laki ditemukan mengambang di bawah jembatan Pelabuhan Kota Pasuruan, Rabu (9/5/2018). Belum diketahui identitas korban.

Menurut informasi yang didapat wartabromo.com, mayat tersebut ditemukan oleh warga di Kelurahan Mayangan, Kota Pasuruan, sekitar pukul 06.30 WIB.

Ketika ditemukan, korban berperawakan tambur tersebut, terlentang dan tersangkut di tumpukan sampah dipinggiran Sungai Gembong. Selain itu, laki-laki belum diketahui identitasnya itu, lengkap mengenakan koas dan celana panjang, badannya membekak dan tangan terlihat membiru kusut.

Terdapat mayat yang sudah membusuk, warga pun berbondong-bondong melihat, kemudian berkerumun di sekitar lokasi. Temuan inipun sudah dilaporkan ke pihak kepolisian.

Saat ini, korban sudah dievakuasi ke rumah sakit R Soedarsono, Kota Pasuruan, setelah sejumlah petugas kepolisian dari Polres Pasuruan Kota, melakukan pemeriksaan di lokasi temuan.

Baca Juga :   Imlek dan MoU Kendil Kendalon

Baca juga : Tak Ada Saksi, Tim SAR Ragu Penumpang Becak Hilang di Sungai Gembong]

Sementara itu, belum dapat dipastikan juga, apakah pria tersebut adalah penumpang becak, yang selama dua hari kemarin dinyatakan hilang di sungai Gembong, hingga Tim SAR melakukan pencarian. (trd/ono)