Kecelakaan Beruntun di Sukorejo, Pemotor Perempuan Meninggal dalam Perjalanan ke RS

2466

Pasuruan (wartabromo.com) – Tiga kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di jalan raya Sukorejo, Kabupaten Pasuruan memakan korban jiwa. Perempuan pengendara meninggal dalam perjalanan ke Rumah Sakit di Malang.

Sebelumnya korban hendak berangkat kerja mengendarai sepeda motor matic Honda Beat AG-3669-IT. Nahas, kendaraan yang ia kendarai dihantam dari depan oleh mobil MPU yang mengalami pecah ban dari arah Malang menuju Surabaya. Hingga akhirnya menabrak mobil Camry sebelum berhenti. Akibatnya, ia mengalami luka yang cukup parah dibagian kepala.

Warga dan Polisi yang berada di lokasi langsung membawa korban ke puskesmas Sukorejo. Dikarenakan mengalami luka yang cukup parah korban dirujuk RS di Malang menggunakan mobil ambulan.

Baca Juga :   Sabu dan Ribuan Rokok Tanpa Cukai Dimusnahkan Kejaksaan

Hanya saja upaya penyelamatan itu tak berhasil. Korban menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan menuju RS.

Baca juga : [Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan, Pemotor Perempuan asal Wlingi Luka Parah]

Diketahui, korban pengendara motor matic tersebut bernama Nita asal Wlingi, Kabupaten Blitar. Seorang karyawan perusahaan pabrik biskuit di Kabupaten Pasuruan.

Nita merupakan satu diantara empat korban kecelakaan beruntun, yang melibatkan tiga kendaraan sekaligus yakni MPU, Motor Honda Beat dan Mobil Toyota Camry pada Jum’at 11 Mei 2018 malam di jalan raya Sukorejo depan gading Taman Safari, Kabupaten Pasuruan. (wil/ono)