Topik Update : Terduga Teroris di Kota Probolinggo

1040

Beragam peristiwa menarik kami sajikan melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik tersebut kini kami rangkum sesuai dengan Topik Ter-Update hari ini, untuk kembali anda baca dalam Topik Update, dengan tema “Terduga Teroris di Kota Probolinggo”, diantaranya :

  1. Densus 88 Antiteror Gerebek Rumah di Sumbertaman

Probolinggo (wartabromo.com) – Densus 88 Antiteror gerebek rumah di Perum Sumber Taman Indah, Kelurahan Sumbertaman, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, Rabu (16/5/2018). Hingga saat ini, tim Densus 88 bersama Polresta Probolinggo, masih melakukan penggeledahan di rumah terduga teroris itu.

Polisi langsung mengamankan areal sejauh seratus meter dari rumah terduga teroris. Awak media hingga warga pun, dilarang mendekat. Simak Selengkapnya.

  1. Densus 88 Geledah Dua Titik di Sumbertaman
Baca Juga :   34 Pasar Tradisional di Probolinggo Belum SNI

Probolinggo (wartabromo.com) – Tim Densus 88 Antiteror tak hanya menggerebek 1 titik di Perum Sumber Taman Indah, Kelurahan Sumbertaman, Wonoasih, Kota Probolinggo. Di perumahan ini, polisi juga menggeledah titik lain, di blok yang berbeda, Rabu (16/5/2018).

Setelah melakukan penggerebekan di blok Jalur Taman Tirta 4 BB 1-14 dan EE 15-28, petugas bergeser ke blok lain. Penggerebekan terduga teroris selanjutnya di jalan taman puspa Indah RT 06 RW 05. Rumah Terduga teroris saat ini masih diperiksa. Simak Selengkapnya.

  1. Densus 88 Tangkap 3 Terduga Teroris di Sumbertaman

Probolinggo (wartabromo.com) – Densus 88 Antiteror berhasil mengamankan 3 terduga teroris di Perum Sumber Taman Indah, Kelurahan Sumbertaman, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, kamis (17/5/2018) dinihari, Ketiga terduga teroris, langsung dibawa ke Mapolresta Probolinggo untuk menjalani penyelidikan.

Baca Juga :   Prabowo Datang, Wartawan Dihadang

Penggerebekan terdiri dari 35 personil Densus 88 Antiteror dan 65 personil dari Mapolresta Probolinggo tersebut, sepertimya berjalan sebagaimana rencana,.dan tanpa ada perlawanan. Simak Selengkapnya.

  1. Densus 88 Tangkap 3 Terduga Teroris Sumbertaman, 1 Diantaranya PNS

Probolinggo (wartabromo.com) – Satu dari tiga terduga teroris, yang diamankan Densus 88 Antiteror di Perumahan Sumber Taman Indah (STI), Kelurahan Sumbertaman, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, berstatus PNS. Mereka merupakan jaringan Dita Oepriarto, pelaku kasus pengeboman Gereja di Surabaya.

“Ya. Ketiga terduga jaringan teroris tersebut dibawa ke Polda Jatim oleh Densus 88 guna penyidikan lebih lanjut. Mereka sudah lama diintai kegiatannya oleh Densus 88,” kata Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal, Kamis pagi (17/5/2018). Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Melanggar Perda Kota, Puluhan Baliho Prabowo - Hatta Dicopot Paksa