Sesak Nafas, Pria Probolinggo Tewas Di Depan ATM

1255


Probolinggo (wartabromo.com) – Seorang pria di Probolinggo ditemukan tewas di depan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Sukabumi, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Senin (21/5/2018). Diduga pria ini tewas sesuai mengkonsumsi obat sesak nafas.

Informasi yang didapat wartabromo.com, pria pengemis ini meninggal sekitar pukul 7.15. Sebab pada 6.30 ada yang melihat ia naik becak menuju ATM di sebelah rumah makan Sumber Hidup itu. Kemudian sekitar pukul 07.00, ada pengunjung ATM yang berlokasi di Kelurahan Sukabumi, Kecamatan Mayangan, yang mengasih uang.

“Saya tidak tahu persis kejadiannya. Kata teman yang kerja pagi, ia datang dengan naik becak. Dia lalu kejang-kejang dan akhirnya meninggal,” tutur Moch Salim (47), juru parkir di areal ATM.

Tak ada yang presisi identitas mayat itu. Sebab, Tim Inafis Polresta Probolinggo yang datang melakukan identifikasi, tak menemukan kartu identitas pada pakaian korban. Namun, mayat bertubuh subur itu diketahui sehari-harinya seorang pengemis yang nongkrong di depan ATM. Pria ini oleh warga sekitar dikenal kerap dipanggil pak Suling, karena selalu bawa suling.

Lokasi penemuan mayat itu pun sempat dipasangi police line. Petugas pun melakukan olah TKP sebelum mengevakuasi korban. Petugas hanya mendapati sejumlah uang, sebuah suling dan 2 butir obat sesak nafas.

“Dugaan sementara, korban meninggal karena sakit. Selain tak ada tanda kekerasan, kami juga memukan obat sesak nafas, indikasi bahwa yang bersangkutan sedang sakit,” kata AKP Pujiyono, Kasatreskrim Polresta Probolinggo. (fng/saw)