Relawan Inspirasi Gelar Buka Bersama 150 Anak Yatim Piatu

953

Gondang Wetan (wartabromo.com) – Kemuliaan bulan suci Ramadan 1439 H dimanfaatkan dengan baik oleh para Relawan Inspirasi untuk menggelar buka bersama 150 anak yatim di Basecamp Relawan Inspirasi di Dusun Wonosalam, Desa Wonosari, Kecamatan Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan, Minggu (3/6/2018).

Hadir dalam acara buka bersama itu Ketua Relawan Muhammad Zainul Arif, Perwakilan Klinik Aziz Alif Doni Bachtiar, anggota klub mobil Timor-Er, beserta parapanitia Relawan Inspirasi dan beberapa warga dusun Wonosalam.

Dalam sambutannya Ketua Relawan Inspirasi, Muhammad Zainul Arif menyampaikan bahwa pendidikan untuk anak-anak yatim piatu itu penting.

“Pendidikan merupakan salah satu faktor penting untuk masa depan, jangan remehkan anak-anak karena anak kecil tidak pernah berbohong,” ujar pria yang kerap disapa Alim.

Baca Juga :   Donorkan Darahnya Hingga 100 Kali, 10.969 Orang Dapat Penghargaan dari Bupati

Acara buka bersama tersebut juga diisi acara pembagian hadiah dan santunan kepada beberapa anak yatim piatu yang berprestasi.

Pelaksanaan buka bersama ini diikuti lebih dari 200 orang. Rangkaian acara diisi dengan Al Banjari lalu dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an, pembagian hadiah kemudian buka bersama dan sholat maghrib berjamaah. (wil/**)