Didampingi Keluarga, Gus Irsyad Nyoblos di TPS 02 Kelurahan Purwosari

564

Pasuruan (wartabromo.com) – Calon Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf melakukan pencoblosan di TPS 02 Kelurahan Purwosari, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Rabu, (27/7/2018). Didampingi Ibunda dan Istri, Gus Irsyad mencoblos dengan urutan ke 38 dari 620 daftar pemilih.

Sebelum melakukan pemilihan, Gus Irsyad mengunjungi kediaman ibunda terlebih dahulu, yakni Nyai Hj Solikhah, untuk melakukan prosesi sungkem.

“saya ke tempat ibu saya mohon doa dan ridhonya, mudah-mudahan diberikan kesuksesan,” kata Gus Irsyad.

Dilanjutkan kemudian, Gus Irsyad bersama dengan keluarga melakukan pencoblosan di TPS Kelurahan Purwosari dengan menggunakan busana putih-putih. Berjalan bersama keluarganya, Gus Irsyad menunjukkan undangan untuk mencoblos.

“kita sudah berupaya berikhtiar, perbedaan sudah biasa, apapun hasilnya kita tawakkal,” lanjut Gus Irsyad.

Sementara itu, usai melakukan pencoblosan, Bupati Pasuruan ini juga akan melakukan pemantauan di TPS di Kabupaten Pasuruan. Pantauan ini dikatakan menjadi kewajibannya untuk mensukseskan pilkada supaya aman dan terkendali.

“Hari ini saya ke Desk Pilkada bersama Kesbang dan jajaran terkait pilkada. Kita kewajiban melaporkan quick count ke Kementrian Dalam Negeri,” tutup Irsyad Yusuf. (may/ono)