Polisi Jaga Ketat Rumah Tempat Terjadi Ledakan di Pogar Bangil

704

Bangil (wartabromo.com) – Suasana rumah pasca ledakan yang terjadi di Jalan Pepaya RT 01 RW 02, Kelurahan Pogar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan dijaga ketat oleh pihak kepolisian, Kamis malam (5/7/2018). Sedikitnya saat ini ada sekira 8 petugas polisi bersenjata lengkap, berjaga di lokasi ledakan.

Dari pantauan wartabromo.com, sekira pukul 17.30 WIB, rumah tersebut dijaga belasan polisi. Namun, satu jam setelahnya, jumlah petugas berkurang menjadi sekitar 8 orang.

Kepolisan berjaga di area depan rumah, dan samping rumah, tepat di depan pintu masuk rumah. Sementara itu, di sekitar rumah diberi Police Line, untuk mencegah warga masuk ke area tersebut.

Dikatakan, polisi melarang keras warga untuk masuk kedalam rumah tersebut, atau melihat dari jarak terlalu dekat. Namun sebagian warga tetap nekat melihat dari dekat keadaan rumah, setelah terjadi meledak.

Diwartakan sebelumnya, ledakan terjadi sekira pukul 12.00 WIB, di salah satu rumah kontrakan di Pogar, Bangil. Warga yang belum mengetahui kejadian itu langsung mendatangi TKP. Namun setelah mengetahui ledakan itu bom, warga segera berhamburan menjauh dari rumah itu, karena pelaku sempat melemparkan bahan peledak itu ke warga. (trd/may)