Koran Online 30 Juli : Mercon Meledak, Rusak Rumah, hingga Pilgub di Kota Pasuruan Bersih Dari Money Politic

901
Beranda rumah Safi'i (55), di Kedopok Kota Probolinggo, porak poranda. Sebuah ledakan diduga dari mercon terjadi ba'da subuh tadi.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 29 Juli 2018 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (30/7/2018). Mulai Mercon Meledak, Rusak Rumah, hingga Pilgub di Kota Pasuruan Bersih Dari Money Politic:

  1. Jadi Ajang Balap Liar, Polisi Razia Alun-alun Kraksaan
Petugas memeriksa kelengkapan surat motor yang terkena razia. Ratusan motor diamankan dalam sebuah operasi cipta kondisi di alun-alun Kraksaan, Sabtu (28/7/2018).

Probolinggo (wartabromo.com) – Ulah geng motor yang meresahkan masyarakat di Alun-alun Kota Kraksaan, Kabupaten Probolinggo direspon polisi. Sedikitnya 200 motor diamankan saat melalukan trek-trekan alias balap liar (Bali).

Polres Probolinggo mengobrak-abrik tempat nongkrong geng motor di seputaran Alun-alun Kota Kraksaan pada Sabtu (28/7/2018) malam. Sebab setiap Sabtu malam atau malam Minggu, jalan raya Panglima Sudirman di depan Alun-alun acapkali digunakan anak muda untuk trek-trekan. Mereka dengan sepeda protolan mengadu kecepatan tanpa mempedulikan arus lalulintas. Simak Selengkapnya.

  1. Embat TV Tetangga, Pemuda Asal Cowek Diamankan Polisi
Mandrak (26), pemuda asal Dusun Cowek, Desa Jatiarjo, Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan diperiksa penyidik Polsek Prigen, Minggu (29/7/2018). Mandrak ditangkap diduga telah mencuri TV milik tetangga. Foto: istimewa.

Prigen (wartabromo.com) – Seorang pemuda pengangguran ditangkap polisi setelah mencuri sebuah televisi di wilayah Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Penuhi kebutuhan hidup, dikatakan menjadi alasan mencuri.

Pemuda yang biasa dipanggil Mandrak (26) itu, diketahui beralamat di Dusun Cowek RT 16/RW 08, Desa Jatiarjo, Kecamatan Prigen. Ia melakukan aksi pencurian pada 2 Juni 2018 lalu di dalam rumah milik Sirojut Tolibin (27). Simak Selengkapnya.

  1. Mercon Meledak, Rusak Rumah dan Lukai 2 Remaja di Kedopok
Beranda rumah Safi’i (55), di Kedopok Kota Probolinggo, porak poranda. Sebuah ledakan diduga dari mercon terjadi ba’da subuh tadi.

Probolinggo (wartabromo.com) – Warga Kelurahan Jrebeng Kulon, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo, dikagetkan dengan sebuah ledakan pada Minggu (29/7/2018) pagi. Sejumlah rumah rusak dan 2 remaja alami luka-luka akibat ledakan.

Peristiwa ledakan itu berasal dari rumah Safi’i (55), ba’da subuh tadi. Bagian depan rumah Safi’i, seperti kaca dan atap rusak hebat. Bahkan 6 rumah yang berdempetan dengan rumah inil juga terdampak akibat getaran dari ledakan, meski kerusakannya tak separah rumah Safi’i. Simak Selengkapnya.

  1. Panwaslu Klaim Pilgub di Kota Pasuruan Bersih Dari Money Politic
Rakor Evaluasi Pilgub Jatim oleh Panwaslu Kota Pasuruan, Minggu (29/7/2018). Panwaslu sebut Pilgub berlangsung tanpa ada praktek politik uang.

Pasuruan (wartabromo.com) – Panwaslu Kota Pasuruan tak banyak temukan pelanggaran di Pemilihan Gubernur Jawa Timur. Bahkan Kota Pasuruan disebut bebas dari praktik politik uang.

Klaim itu terungkap dalam rapat koordinasi (Rakor) pengawasan tahapan Pemilihan Gubernur Jawa Timur tahun 2018 di sebuah Rumah Makan, Kota Pasuruan, Minggu (29/7/2018). Simak Selengkapnya.