Koran Online 2 Agustus : Lawakan Adzan Bikin Resah, hingga Pekerja Tol Pandaan-Malang Tewas Tertimpa Scaffolding

1634

Purwosari (wartabromo.com) – Seorang pekerja Proyek Tol Pandaan-Malang tewas akibat terjatuh dari scaffolding, Rabu (1/8/2018). Korban terjatuh ketika hendak melepas rangkaian scaffolding susun tiga itu.

Dari keterangan polisi, pekerja tersebut bernama Wahyudi (37), beralamat di Dusun Kebun Duren RT 001 RW 008, Desa Tejowangi, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1. Lahan Tebu Siap Panen di Sidowayah Terbakar
Terlihat kobaran api di Lahan Tebu di Sidowayah. (Foto : Agus Fiksani)

Beji (wartabromo.com) – Lahan tebu siap panen di Dusun Sidowayah Selatan, Desa Sidowayah, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan terbakar, Senin, (1/8/2018). Belum diketahui penyebab kebakaran lahan itu.

Budi (40) salah satu warga mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 19.10 WIB. Saat itu ia terkejut setelah melihat kepulan asap hitam tebal, dari arah barat rumahnya. Setelah diperiksa, asap itu berasal dari terbakarnya lahan tebu. Padahal tebu di lahan itu terbilang sudah siap untuk dipanen. Simak Selengkapnya.

  1. Bayi Kembar Siam Probolinggo Butuh Uluran Tangan
Baca Juga :   Emak-Emak Adu Bakat dalam Festival Seni Kolaborasi Musik Tradisional
Kapolres Probolinggo AKBP Fadly saat berkunjung ke rumah bayi kembar Siam, Asmaul dan Husna, Rabu (1/8/2018). Kondisi ekonomi ayah dan ibunya, membuat bayi kembar ini membutuhkan uluran tangan, setidaknya untuk mencukupi biaya penebusan oksigen yang dibutuhkan.

Probolinggo (wartabromo.com) – Tiga bulan pasca dilahirkan, kondisi bayi kembar siam Asmaul dan Husna, asal Desa Boto, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo makin membaik. Hanya saja kondisi ekonomi orangtua, bayi kembar siam ini dikatakan perlu uluran tangan.

Hingga Rabu (1/8/2018) pagi, selang oksigen masih terhubung dengan bagian pernafasan putri pasangan Desi Setyowati dan Deni Kurniawan itu. Oksigen ini, merupakan penunjang kehidupan sehari-hari keduanya. Sejauh ini, perawatan bayi lucu itu masih diawasi tim medis dari RSUD Tongas. Simak Selengkapnya.