Persekabpas Berada di Grup Neraka, Pane: Bagi Saya Sama Saja

1618

Pasuruan (wartabromo.com) – Persekabpas disebut-sebut berada di grup neraka pada babak 16 besar Liga 3 Jawa Timur 2018. Manajer Persekabpas menganggap semua kekuatan para pesaingnya di Grup I tersebut merata.

Berada satu grup dengan Malang United, Persesa Sampang dan Blitar Poetra FC, sepertinya membuat langkah Persekabpas untuk merebut tiket lolos, tidaklah mudah.

Namun, bermain di hadapan Sakeramania, tentu saja menjadi suntikan motivas untuk memuluskan langkah ke babak berikutnya.

Manajer Persekabpas, Suryono Pane mengungkapkan, meski timnya disebut-sebut berada di grup neraka. Dirinya menganggap kekuatan para pesaingnya sama rata.

“Hampir rata kekuatan, dan dari semua kontestan, grup ini dianggap grup neraka, tapi bagi saya sama sajalah. Dari sisi pemain-pun kita sudah siap,” ujar Pane, sapaan akrabnya, Sabtu (4/8/2018).

Baca Juga :   Persekap Kota Pasuruan Bantai Mitra Bola Utama 7-0

Liga 3 Jatim kali ini terdiri dari 16 tim, terbagi dalam empat grup
diisi juara grup, peringkat dua dan tiga peringkat tiga terbaik. Mereka memperebutkan poin sempurna, agar melaju ke babak selanjutnya.

“Akan diambil 11, artinya hilang lima,” tambahnya.

Target yang dicanangkan Persekabpas pada babak 16 besar adalah meraih tiket lolos. Pen kemudian melanjutkan, tim bakal berkonsentrasi pada babak zona pulau Jawa, untuk berbicara banyak pada zona Nasional dan membuka peluang masuk ke Liga 2, tahun depan.

“Target awal kita memang lolos dulu, nanti kita fokus ke jawa, syukur-syukur bisa juara grup, otomatis pertandingan semifinal dan final di grup Jawa Timur,” tandas pria yang berprofesi sebagai lawyer itu. (wil/ono)