Persekabpas Siap Gilas Persesa Sampang

505
Rico Hardiansya dkk saat merayakan gol melawan Putra Jombang, Minggu (1/7/2018). Foto : Dokumen

Bangil (wartabromo.com) – Persekabpas akan menjamu Persesa Sampang pada laga pembuka Babak 16 Besar Liga 3 Jawa Timur 2018, di Stadion R. Soedarsono, Kelurahan Pogar, Kecamatan Bangil, Rabu (8/8/2018). Bermain sebagai tuan rumah, The Lassak pasang target tinggi untuk lolos ke babak selanjutnya.

Pelatih Persekabpas, Kasianto mengaku, buta akan kekuatan lawan. Namun, dirinya percaya, berbagai persiapan telah dilakukan timnya, menyambut babak 16 besar akan berbuah manis.

“Secara tim anak-anak sudah siap semua, tinggal aplikasi di lapangan. Target ya poin penuh, kita tuan rumah,” tandas Kasianto.

Persekabpas memiliki modal berharga untuk melawan Persesa sore hari ini. Rico Hardiansyah dkk belum pernah menelan kekalahan, ketika bermain di kandang. Catatan positif itu dilakoni, baik di Liga maupun Piala Indonesia.

Dukungan dari puluhan ribu Sakeramania akan menjadi “teror” tersendiri, yang bakal meruntuhkan mental tim tamu saat berhadapan dengan arek-arek Pasuruan.

Sementara itu, Persesa Sampang, lolos kebabak 16 besar setelah berada di peringkat dua klasemen sementara Grup A. Tim berjuluk Laskar Trunojoyo ini bermaterikan bakat-bakat muda putra daerah.

Mampu mencuri poin pada laga perdana melawan Persekabpas, akan menjadi modal bagus bagi Bagus Triwanto dkk untuk membuka peluang lolos ke babak selanjutnya. (wil/ono)