Ini Pemain Deltras Paling “Berbahaya” Versi Persekabpas di Semifinal Liga 3 Jatim

1820
Sesi foto pemain, sebelum pertandingan pertama melawan tuan rumah Putra Jombang di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Rabu (1/4/2018). Persekabpas menang dengan skor telak 3-0. Foto : Istimewa

Pasuruan (wartabromo.com) – Persekabpas Pasuruan akan melakoni laga kandang menghadapi Deltras Sidoarjo dalam laga Semifinal Liga Jatim 2018, di Stadion R. Soedarsono, Pogar Bangil, Minggu (26/8/2018). Ada 3 pemain Deltras yang harus di waspadai oleh arek-arek Pasuruan ini.

Pelatih Persekabpas, Kasianto mengatakan posisi pemain yang menjadi perhatian anak asuhnya yakni penyerang utama, striker, dan gelandang serang Deltras. Ketiganya merupakan pemain senior yang mengkhawatirkan lini pertahan anak asuh Kasianto.

“Ada tiga pemain senior, Arif Ariyanto, Zainal dan Wimba Sutan,” kata Kasianto kepada wartabromo.com, Kamis (23/8/2018).

Kasianto pun telah menyiapkan strategi agar timnya bisa lolos di semifinal liga 3 tersebut. Meski begitu ia juga menginstruksikan kepada The Lassak untuk mencermati setiap pergerakan para pemain Deltras Sidoarjo pada Minggu nanti.

Baca Juga :   Benih Langkah, Pembudidaya Lele Resah

“Tidak akan ada penjagaan khusus. Tapi saya minta anak-anak terus mencermati permainan lawan,” imbuhnya.

Laga semifinal liga 3 Jatim ini disebut menjadi modal penting bagi Persekabpas untuk melaju ke babak Final yang ditunggu-tunggunya. Meski begitu, tidak ada laga uji coba untuk menghadapi pertandingan melawan tim yang pernah menduduki kasta tertinggi Liga Indonesia ini. Persekabpas hanya melakoni game internal sebagai bentuk persiapaan pada Selasa (21/8/2018) kemarin.

“Ada banyak yang meminta uji coba. Tapi itu sangat riskan jelang laga melawan tim kuat itu,” pungkasnya. (trd/may)