Tembus Final Liga 3 Jatim, Pemain Persekabpas Diguyur Bonus

1681
Skuadra Persekabpas sebelum memulai pertandingan melawan Deltras Sidoarjo dibabak semifinal Liga 3 Jawa Timur di Stadion R. Soedarsono, Pogar, Bangil, Minggu (26/8/2018). Foto : Istimewa

Bangil (wartabromo.com) – Persekabpas lolos ke final usai mengalahkan Deltras Sidoarjo di babak semifinal, kemarin. Pemain Persekabpas langsung diguyur bonus oleh manajemen.

Perjuangan arek-arek Pasuruan untuk merebut tiket Final Liga 3 Jawa Timur 2018 diraih lebih dari waktu normal. Para suporterpun dibawa dalam drama adu penalti.

Dari lima penendang The Lassak, hanya Hadi Sudarma yang gagal melaksanakan tugasnya dengan baik.

Selain itu, salah satu faktor Persekabpas berhasil memupus harapan Deltras adalah performa Alfarizi dibawah mistar, yang tampil cekatan mementahkan tiga tendangan lawan.

Melihat penampilan timnya, Mananjemen Persekabpas memberikan apresiasi dengan mengguyur bonus kepada pemain.

“Dari saya dan wakil Manajer bonus pemain sebanyak tiga kali lipat dari biasanya,” terang Suryono Pane, Manajer Persekabpas, Senin (27/8/2018).

Ketika disinggung bonus yang akan diberikan apabila meraih juara. Pria yang berprofesi sebagai Lawyer itu hanya tertawa.

Diketahui, kemenangan atas Deltras membuat Persekabpas melanjutkan tren kemenangan. Tanpa sekalipun menelan kekalahan selama gelaran Liga 3 Jawa Timur 2018.

Rico dkk sedang menunggu lawan yang akan dihadapi pada babak Final Liga 3 pada Kamis, 30 Agustus 2018. (wil/ono)