Diduga Sakit, Warga Prigen Ditemukan Meninggal dalam Kamar Hotel di Probolinggo

1896

Probolinggo (wartabromo.com) – Seorang pria ditemukan tak bernyawa di kamar hotel Moro Nyoto Kota Probolinggo, Senin (29/10/2018). Kuat dugaan korban menderita sakit.

Pria itu bernama Agus Subagio (61), warga Desa Jatiarjo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Ia temukan oleh karyawan hotel Moro Nyoto, yang berlokasi di Jalan Raya Bromo, Kelurahan Triwung Lor, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, sekitar pukul 17.00 WIB.

Informasi diterima wartabromo.com, penemuan itu terjadi ketika petugas hotel ke kamar korban. Sebab, sudah waktunya bagi korban untuk check out sesuai rencana menginap.

Namun, saat petugas hotel mengetuk pintu dan memanggilnya, ternyata tidak ada respon dari dalam. Lantaran tak ada kunci ganda, petugas hotel melati itupun mendobrak pintu. Alangkah terkejutnya si petugas, sebab Agus Subagio ditemukan terbujur kaku sudah tak bernyawa.

Baca Juga :   Terjadi Hujan Abu, Status Gunung Bromo Dievaluasi

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polsek Kademangan yang tak jauh dari hotel. Polisi pun melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Bapak itu masuk atau cek in sejak Jumat lalu. Karena waktu cek out sudah melewati masanya, maka petugas ke kamarnya untuk memberitahu. Tetapi tidak ada jawaban saat dipanggil, sehingga dibuka paksa. Sudah ditemukan tak bernyawa di atas kasur oleh petugas hotel,” kata Kasatreskrim Polresta Probolinggo AKP. Nanang Efendi.

Di lokasi, tim Identifikasi Polres Probolinggo Kota menemukan obat-obatan dan air putih. “Diduga meninggal karena sakit, karena ditemukan obat-obatan di dekatnya. Saat ini masih diotopsi di kamar mayat dan ditangani oleh Polsek Kademangan,” ujar Nanang.

Baca Juga :   Truk Karton Terbakar, Macet Hingga Purwosari

Dugaan polisi dikuatkan oleh pernyataan petugas kamar mayat RSUD dr. Moh. Saleh Kota Probolinggo. Bahwa tidak ada bekas penganiayaan di tubuh korban, diduga meninggalnya karena sakit. “Tidak ada bekas pukulan atau luka, ini kemungkinan karena sakit,” jelas Iswahyudi, admin kamar mayat. (fng/saw)