Masuk Grup H 32 Besar Liga 3 Putaran Nasional, Persekap Ketar-Ketir

2473

Pasuruan (wartabromo.com) – Persekap tergabung dalam grup H pada babak 32 besar Liga 3 putaran Nasional. Jakfar dkk akan kembali bermain pada 26 November mendatang.

Tim kebangaan arek-arek kota Pasuruan ini berada satu grup dengan Persinga Ngawi dan Celebest FC. Satu tiket lainnya sedang diperebutkan oleh Kreasindo FC melawan Sulawesi 2 di babak pendahuluan dua zona Sulawesi.

Pelatih Persekap, Asyari Cahyani menegaskan, timnya berada di grup yang tidak mudah. Regulasi pemain membuat seluruh kekuatan lawan imbang.

“Saat ini ada format usia U-22 atau kelahiran 1996 ditambah 3 pemain senior, otomatis peta kekuatan sama,” ujarnya kepada Wartabromo.com, Rabu (7/11/2018).

Menurutnya, mental bertanding diatas lapangan yang akan berbicara banyak pada babak 32 besar Nasional. Performa apik Persekap dibabak fase grup Liga 3 Nasional Pendahuluan 1, diharapkan menular pada babak penentuan ini. Karena tim dengan peringkat satu dan dua akan otomatis lolos ke babak 16 besar.

Baca Juga :   Untuk Terima Bansos, Masjid Tidak Harus Berbadan Hukum

“Kebetulan kita di fase grup kemarin bagus rekornya. Mudah-mudahan ini (performa tim yang lalu, red) bisa berlanjut ke 32 besar,” harapnya.

Babak 32 besar Putaran Nasional akan diselenggarakan dengan format home tournament dan setengah kompetisi. Rencananya pertandingan akan digelar mulai tanggal 26 November hingga 2 Desember 2018. (wil/may)