Manjakan Diri, Prabowo Berlibur ke Bromo

6834

Probolinggo (wartabromo.com) – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, berlibur kawasan wisata Gunung Bromo, Kabupaten Probolinggo, Jumat (9/11/2018). Ia menghabiskan waktu, nikmati alam di lautan pasir Bromo.

Ketua Ketua DPC Gerindra Kabupaten Probolinggo, Jon Junaidi membenarkan jika Ketua Umum Gerindra itu berlibur di destinasi wisata Gunung Bromo. Jon mengatakan, Prabowo datang sekitar pukul 07.00 WIB. “Betul beliau datang ke Bromo. Kami sendiri tidak ada undangan, sehingga tidak datang untuk menjumpai Pak Prabowo,” katanya.

Di Bromo, mantan Danjen Kopassus itu, menurut Jon, berlibur bersama komunitasnya. Bersama sejumlah relawan asal Pasuruan, mereka ke Bromo melalui pintu masuk Wonokitri, Kecamatan Tosari, Kabupaten Pasuruan.

Baca Juga :   Mobil Warga Bangil Nyemplung Sungai di Probolinggo

Di lautan pasir Bromo, Prabowo memanjakan hobinya, dengan menaiki kuda Bromo. Tak hanya itu, mantan suami Titiek Suharto itu, menjajal motor trail. Liburan ke Bromo juga dimanfaatkan Prabowo untuk berfoto-foto bersama, layaknya wisatawan pada umumnya. Menjelang siang, ia langsung melanjutkan perjalanan bersama rombongannya.

“Beliau tidak lama di Gunung Bromo. Itu karena acara pribadi bersama komunitas dan bukan dalam rangka kampanye,” terang Ketua Tim Pemenangan Capres-Cawapres Prabowo-Sandiaga Kabupaten Probolinggo itu. (cho/saw)