Pulang Kondangan, Guru asal Rejoso Dibegal

4944

Rejoso (wartabromo.com) – Apes dialami oleh Sri Kuswandari (48) warga Karanganyar, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan. Ia menjadi korban begal di jalan raya desa Manikrejo Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan, Sabtu (24/11/2018) siang.

Kejadian terjadi saat korban pulang dari kondangan sekitar pukul 13.00 WIB dari sebuah acara mantenan di Graha Candi, Gondang Wetan.

Korban tiba – tiba dipepet oleh 2 orang tak dikenal yang berboncengan sepeda motor. Kedua pelaku datang dari arah belakang sambil mengacungkan clurit, mengancam korban agar menyerahkan sepeda motor miliknya.

Secara spontan, korban pun seketika mencoba untuk mempertahankan sepeda yang dikendarainya. Tak ayal terjadi aksi saling tarik antara korban dan kedua pelaku.

“Sudah tak tawari, tak kasih uang tapi gak mau, maunya sepeda saya,” ujar Sri pada wartabromo sambil gemetaran.

Setelah kejadian tarik menarik itu, akhirnya pelaku berhasil merampas sepeda motor dari tangan Sri dan berhasil melarikan diri.

Namun, seorang pelaku lain mengalami apes dan ditangkap warga beserta sepeda motor miliknya yang bernopol N 4908 TAC. Sesaat setelah korban berteriak minta tolong.

Pelaku yang terangkap itu pun babak belur setelah dihakimi massa. Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak Kepolisian terkait kejadian tersebut. (trl/yog)