Koran Online 1 Des : Cerita Korban Pelecehan Guru, hingga Musim Durian di Probolinggo

0
319

Beragam peristiwa kami sajikan pada 30 November 2018 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (1/12/2018). Mulai Cerita Korban Pelecehan Guru, hingga Musim Durian di Probolinggo :

  1. Dirawat di RSUD Bangil, Polisi Jaga Ketat Pelaku Pelempar Bondet
Pelaku terbaring di RSUD Bangil

Pasuruan (wartabromo.com) – Pelaku pelemparan bondet pada mantan istrinya di jalan raya Pohgading, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan sampai saat ini masih dirawat di RSUD Bangil. Polisipun melakukan penjagaan ketat terhadap pelaku.

Kasatreskrim Polres Pasuruan, AKP Dewa Putu Prima YP mengatakan, pelaku yang diketahui bernama Moh. Ibnu ini (45) asal Dusun Wonosalam, Desa Rejosalam, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan masih berada di RSUD Bangil. Simak Selengkapnya.

  1. Pemalsuan Tanda Tangan hingga Berkas, 2 Warga Sumberasih Laporkan Kerabatnya

Probolinggo (wartabromo.com) – Seorang warga Dusun Timur 2, Desa Muneng Kidul, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo melaporkan kerabatnya ke Polres Probolinggo Kota. Laporan, karena kerabat diduga memalsukan tanda tangan hingga menggelapkan uang dari pelaksana proyek tol.

Sutiha (46), pelapor, diketahui memiliki lahan bersama dengan 5 kerabatnya. Lahan seluas 2.531 meter persegi itu sedianya mendapatkan uang ganti rugi dari penyelenggara Tol Pasuruan-Probolinggo. Namun, sampai saat ini, Ia belum menerima uang tersebut. Padahal kelima kerabatnya sudah menerima. Simak Selengkapnya.

  1. Ada 900 APK Langgar Aturan di Lumajang

Lumajang (wartabromo.com) – Ratusan Alat Peraga Kampanye (APK) untuk Pemilu 2019 di Kabupaten Lumajang melanggar aturan. Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) ancam akan turunkan APK yang melanggar aturan jika tidak segera ditindak lanjuti oleh peserta pemilu.

Amin Shobari, Ketua Bawaslu Kabupaten Lumajang mengatakan, sampai saat ini, pihaknya sudah menemukan 900 APK yang terpasang melanggar ketentuan. Simak Selengkapnya.

  1. Pernah Dilecehkan Guru, Ajak Teman Sebaya Lawan Kekerasan terhadap Perempuan
Shania Indira Putri (16) saat menjadi pembicara dalam peringatan Hari Anak Perempuan Internasional di Jakarta. Foto: istimewa

SHANIA Indira Putri (16), tengah gencar menggaungkan tagar #hearmetoo lewat sosial media. Tagar ini ia sebarkan sebagai bentuk dukungan kampanye 16 hari anti kekerasan terhadap perempuan yang jatuh pada 25 November hingga 10 Desember.

Ia menyebarkan pamflet-pamflet dan video di sosial media dan berusaha menyampaikan upaya positifnya itu, kepada kawan-kawan di komunitasnya. Simak Selengkapnya.

  1. Durian di Probolinggo Sudah Musim Lho? Ini Tempatnya Kalau Mau Berburu

Probolinggo (wartabromo.com) – Musim Durian telah tiba di Kabupaten Probolinggo. Di tepian jalan mulai banyak ditemui penjual durian, sehingga tak susah menikmati raja buah ini.

Para penjual buah durian itu, ada di sekitar jalan protokol Kraksaan, Dringu dan Paiton. Jika lebih masuk ke dalam, penjual buah durian ada di sekitar jalan Kecamatan Lumbang, Kecamatan Tiris dan Kecamatan Krucil. Simak Selengkapnya.