Diduga Begal, Seorang Pria Dihajar Massa di Sedarum

6355

Nguling (wartabromo.com) – Seorang pria diduga begal motor, menjadi bulan-bulanan massa, Selasa (1/1/2019). Ia tepergok saat melakukan aksi di seputar jalan raya Sedarum, Nguling, Kabupaten Pasuruan.

Dalam video yang tersebar di linimasa media sosial, sepertinya amarah massa tak dapat dibendung. Seorang pria, mengenakan kaos dan celana dalam, tak berkutik mendapat pukulan dan tendangan warga.

Berbagai benda keras apapun, yang ada di sekitar jalan itu, dijadikan alat untuk dipukulkan ke tubuh pria itu. Bahkan, rangkaian bambu mirip pagar tak luput digunakan warga, menghajar terduga pelaku begal itu.

Untung saja polisi lalu lintas segera tiba dan mengamankan lokasi. Meski demikian, massa tetap saja meluapkan emosi, sesekali memberikan pukulan dengan rangkaian bambu itu.

Baca Juga :   Dua PNS Pemprov Jatim Diperiksa Terkait Kasus Korupsi Jasmas

Belum diketahui persis peristiwa aksi pembegalan yang dilakukan pemuda itu. Beberapa sumber menyebutkan, pemuda itu tepergok warga, saat melakukan aksi begal bersama temannya.

Pastinya saat ini, polisi dan sebagian warga lain, telah membawa sang begal ke Puskesmas.

Kondisi luka yang diderita, terbilang cukup parah. Wajah, terutama pada bagian mulut hingga sebagian tubuhnya luka-luka dan membutuhkan perawatan medis.

Belum ada penjelasan disampaikan oleh pihak kepolisian, terkait identitas maupun peristiwa begal berujung amuk massa, di hari pertama tahun 2019, yang terjadi di jalan raya Pantura, wilayah Sedarum, Nguling tersebut. (ono/ono)