Evakuasi L-300 Tertabrak Kereta di Beji Masih Berlangsung

0
944

Beji (wartabromo.com) – Minibus L-300 ditabrak kereta api Jayabaya, di perlintasan Desa/Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, hingga 5 korban dilaporkan tewas. Evakuasi minibus masih berlangsung.

Mobil dengan Nopol P-1264-DE tersebut masih tergeletak dalam kondisi ringsek di sisi timur perlintasan yang berada di depan Yonkav 8 Tank, Beji. Sebuah mobil derek mencoba menarik bangkai mobil travel asal Jember tersebut.

Hanya saja, proses evakuasi sepertinya bakal berlangsung sedikit lama, setelah jembatan kecil yang berada di sekitar lokasi ambrol sesaat dilintasi mobil derek. Jembatan itu termasuk jadi jalur utama dalam evakuasi.

Sampai saat ini, upaya evakuasi masih berlangsung selain beberapa upaya dilakukan petugas pada jembatan, agar mobil derek dapat melintas mengevakuasi minibus.

Diwartakan, Kereta api Jayabaya 145 nomor lokomotif CC 2061306 menabrak minibus L-300, hingga 5 korban tewas. Minibus berisi 6 penumpang itu tertabrak setelah melaju dari timur berbelok ke arah kiri melintasi jalur kereta api. Tabrakan sekitar pukul 01.30 WIB itu sempat membuat minibus terseret kereta yang melaju dari barat ke arah timur itu, hingga sejauh 30 meter. (ono/ono)