Terserempet Kereta, Bocah asal Purwodadi Dilaporkan Selamat

2737

Purwodadi (wartabromo.com) – Seorang bocah ditemukan tergeletak di pinggir rel kereta api di Dusun Bakalan, Desa Gajahrejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Minggu (20/1/2019). Ia terluka diduga terserempet kereta api, yang melintas.

Dari data kepolisian, bocah bernama Saifudin (13) itu, ditemukan tak jauh dari rumahnya, sekitar pukul 07.00 WIB.

Ia ditemukan oleh sejumlah tetangga, diantaranya Sugeng dan Jawawi, yang sebelumnya mencurigai adanya korban tertabrak kereta. Mereka terkejut, setelah mengetahui korban kereta api itu, ternyata Saifudin.

Langsung saja, bocah ini dilarikan ke rumah sakit Bangil, untuk mendapatkan pertolongan. Kondisi bocah malang ini terbilang kritis, karena sampai saat ini dilaporkan masih belum siuman, akibat luka pada bagian kepalanya.

Baca Juga :   Anak Gadis Minggat, Ayah Lapor Polisi

Tidak diketahui secara persis, bagaimana Saifudin tergeletak dan terluka di pinggir rel, pagi itu. Namun, sejumlah sumber meyakini, bila bocah ini terserempet kereta api yang tengah melaju.

Penjelasan dari pihak kepolisian juga belum didapat. Telepon seluler Kapolsek Purwodadi, AKP Sumarno, beberapa kali terdengar nada sibuk, hingga belum bisa memberikan keterangan, terkait peristiwa dugaan kecelakaan api ini. (ono/ono)