Terjatuh Hindari Truk, Pemotor asal Gadingrejo Tewas Terlindas Roda Tronton

1397

Pasuruan (wartabromo.com) – Seorang pemotor tewas saat melaju di jalan raya Bendungan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Rabu (6/2/2019). Korban terkena roda tronton, setelah terjatuh menghindar kendaraan yang ada di depannya.

Dari catatan polisi, peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB, ketika korban bernama Khoirul Anam (32) tersebut melajukan motornya dari timur ke arah barat.

Kanitlaka Polres Pasuruan Kota, Iptu Jayadi menjelaskan, korban beralamat di Jl irian jaya RT 02 RW 02, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan itu, tiba-tiba terjatuh. Ia terlepas ke sisi kanan, dari motor ninja bernopol N-2860-WN yang ditungganginya, setelah mencoba menghindar sebuah truk yang berada di depannya.

Di saat bersamaan, sebuah tronton bernopol L-9803-UY, melaju tepat di belakangnya. Naasnya, Khoirul Anam terjatuh tepat di kolong tengah tronton yang dikemudikan Ahmad Wagianto (33), warga Malang ini.

“Terjatuh sendiri ke arah kanan dan tertabrak ban belakang samping kiri kendaraan Tronton,” terangnya.

Karuan saja korban tak bergerak dan dinyatakan tewas di lokasi dengan luka parah pada tubuh, terutama bagian perutnya. Tak berapa lama, korban langsung dievakuasi dan dibawa ruang jebasah RS Soedarsono.

Kasus ini, masih dalam penanganan pihak kepolisian. Sejumlah saksi dan pengemudi truk yang terlibat telah dimintai keterangan, untuk memastikan penyebab kecelakaan berujung tewasnya warga asal Gadingrejo tersebut. (ono/ono)