Terlibat Laka Beruntun di Sedarum, Truk Mengangkut Ikan Terguling

0
1527
Truk terguling hingga ikan segar yang diangkut tercecer di jalanan Sedarum, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan. Truk ini terguling setelah terlibat kecelakaan dengan empat kendaraan. (Foto: istimewa).

Nguling (wartabromo.com) – Kecelakaan beruntun terjadi di jalan raya Sedarum, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Senin (4/3/2019) sore. Belum ada laporan korban dalam peristiwa melibatkan lima kendaraan itu.

Terlihat jalan raya utama Surabaya-Banyuwangi tersebut tersendat. Beberapa petugas kepolisian bersama warga sibuk mengatur arus lalu lintas. Kondisi itu terjadi lantaran sebuah truk melintang terguling di jalan, diperparah
ikan yang sebelumnya diangkutnya tercecer di jalanan.

Terungkap, jika truk pengangkut ikan segar itu, terguling setelah terlibat dengan kecelakaan dengan empat kendaraan lain.

Dari sejumlah keterangan diketahui, empat kendaraan terlibat kecelakaan, selain truk ikan tersebut yakni truk bernopol BG-8696-UK, dump truk, minibus coklat, bahkan bus bernopol N-7670-US.

Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Kota, Iptu Jayadi memastikan, jika semua korban sudah dievakuasi ke puskesmas Nguling untuk mendapatkan perawatan medis.

Hanya saja, pihaknya belum mendapatkan kejelasan, kronologi peristiwa ataupun penyebab kecelakaan beruntun ini. Lebih-lebih soal catatan kemungkinan adanya korban, ia juga tak bisa mengungkapnya.

“Kami masih tangani TKP,” kata Jayadi. (ono/ono)