Duduk di Depan Gubuk, Pria Ini Ternyata Sudah Tak Bernyawa

5557

Lumajang (wartabromo.com) – Seorang warga asal Desa Kabuaran, Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang ditemukan tak bernyawa. Pria malang ini ditemukan tewas dengan kondisi duduk di depan gubuk rumahnya

Menurut informasi, mulanya Marina alias Mbok Sum (51) melihat Jupri (65) sedang duduk di depan gubuknya. Mbok Sum pun menyapa Jupri dengan memanggilnya ‘Pak Dhe’. Sembari memberi makan ayam, Mbok Sum terus memperhatikan Jupri, karena tak ada sautan seperti biasa darinya. Ia pun penasaran lalu menghampiri Jupri.

Namun setelah didekati, Pak Dhe sudah tak bernyawa. Mbok Sum lantas melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa setempat.

AKP Hasran, Kasatreskrim Polres Lumajang membenarkan kejadian ini.

Baca Juga :   Tak Mau Jadi Anggota KPPS, Warga Suwayuwo Boikot Pemilu

“Pada tubuh korban tak ada unsur penganiayaan, jadi kami pastikan adanya faktor lain selain pembunuhan yang menyebabkan korban meninggal dunia,” jelasnya.

Selaras dengan Kasatreskrim, Kapolres Lumajang, AKBP Arsal Sahban menegaskan penemuan mayat kali ketiga selama 3 hari terakhir ini bukan merupakan korban pembunuhan.

“Dua hari kemarin pihak kami sampai tiga kali menerima laporan penemuan mayat. Namun demikian, Unit Identifikasi kami memastikan dari ketiganya tak ada sangkut pautnya dengan faktor pembunuhan. Dari ketiga pihak keluarga juga telah menerima musibah ini dengan legawa, serta tak melanjutkan dengan tindakan otopsi,” terang Arsal.

Sekedar informasi, Jupri sudah 1,5 tahun ini tinggal seorang diri, setelah bercerai dari istrinya Nurbaiyah (56). Ia diduga meninggal karena sebab lain, yakni faktor kesehatan. (may/ono)