Gus Mudjib: Pelayanan Masyarakat Harus Joss

0
535
Gus Mudjib saat menyapa warga di Kenduren Mas.

Pasrepan (wartabromo.com) – Wakil Bupati Pasuruan, Mudjib Imron datang ke lapangan Barat Pasar Pasrepan untuk memantau langsung program Kendaraan Urun Rembuk Masyarakat (Kenduren Mas). Ia pun menekankan kepada semua OPD untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Pelayanan untuk masyarakat harus joss,” ungkap pria yang akrab disapa Gus Mudjib ini disela kegiatannya memantau Kenduren Mas, Rabu (13/3/2019).

Gus Mudjib yang datang pada sekitar pukul 11.00 WIB ini juga tampak menyapa dan berdialog dengan masyarakat yang tengah antre mengurus dokumen kependudukan di stan Dispendukcapil.

Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan mengurus berbagai keperluan pelayanan.

“Animo masyarakat sangat tinggi, Insyallah Rabu yang akan datang Kenduren Mas akan ke Prigen, kemudian ke Kraton, selanjutnya ke daerah lainnya,” imbuhnya.

Bagi Gus Mudjib, pelayanan dengan cara jemput bola langsung kepada masyarakat dirasa lebih efektif. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua Kepala OPD dan juga seluruh petugas yang hadir langsung dalam kesempatan ini.

“Melayani masyarakat ini merupakan ibadah, harus sepenuh hati,” pungkasnya. (ptr/may)