Meriah! Anniversary ke-2 Komunitas Beat Pasuruan

0
368

Pasuruan (wartabromo.com) – Ratusan motor beat berjajar di depan Stadion Untung Surapati Kota Pasuruan. Komunitas pecinta motor matic ini tengah merayakan anniversarinya yang kedua. Acara pun berlangsung meriah dengan kehadiran anggota komunitas Beat dari berbagai kota di Indonesia.

Honda Beat Street Community (HBSC) Pasuruan atau yang akrab disapa PASSTER ini berkumpul dan bernyanyi bersama, menguatkan rasa solidaritas antar sesama anggota.

“Alhamdulillah sudah menginjak dua tahun, kita berharap seduluran kita makin solid ke depannya,” ungkap Ahmad Andri Rosihan, Ketua HBSC Pasuruan, (17/3/2019).

Sebagai riders, Andri juga berbagi tips keselamatan berkendara. Lelaki yang juga guru di sebuah sekolah menengah di Grati ini mengimbau kepada para pengendara motor untuk selalu memperhatikan Safety Riding.

“Setiap berkendara ke manapun, jauh maupun dekat tetap harus memperhatikan keselamatan seperti memakai helm, sarung tangan, jaket, maupun kondisi motor itu sendiri. Jangan sampai lupa juga surat-surat dan tetap perhatikan kondisi kebugaran tubuh,” imbuhnya.

Berbagai ucapan selamat pun datang dari riders kota lain. Seperti ucapan dari Tasikmalaya Street Riders.

“Happy Anniversary 2th, semoga persaudaraan kita tetap terjaga dan selalu solid,” tulisnya dalam ucapan selamat.

Di penghujung acara, tumpeng yang sudah disiapkan pun dipotong sebagai simbol pertambahan usia. (ptr/**)