Begini Bunyi Deklarasi Nyai Bersatu Menangkan Jokowi-Ma’ruf

0
974

Pasuruan (wartabromo.com) – Nyai dan Para Guru Ngaji di Pasuruan satukan diri dukung Jokowi dan Ma’ruf Amin, Senin (18/3/2019). Ada 5 poin pernyataan ditunjukkan untuk menangkan Capres-cawapres nomor urut 01 ini.

Diiringi rintik hujan, Nyai Nur Izzah, Pengasuh Pondok Pesantren Besuk, Pasuruan terlihat tetap semangat memimpin ikrar dukungan pada kegiatan yang sebelumnya dikemas istighosah di halaman Graha Ad Dakhil, Kantor DPC PKB Kabupaten Pasuruan tersebut.

Diawali dengan pelafalan Basmalah, semua peserta deklarasi lantang ucapkan komitmen mulai perteguh pemahaman Ahlu Sunnah wal Jamaah, mendorong pemilu damai hingga kekeuh menangkan Jokowi-Ma’ruf pada Pemilu 17 April nanti.

Berikut lima poin deklarasi yang diikrarkan para Nyai serta guru ngaji di Pasuruan:

Kami para nyai pondok pesantren, ustazah dan guru ngaji berikrar.

  1. Berpegang teguh pada akidah, ajaran dan nilai serta tradisi Islam Ahlu Sunnah Waljamaah dan senantiasa setia serta tunduk pada akidah para ulama Ahlu Sunnah Waljamaah,” ujar Nyai Izzah lantang kemudian diikuti semua peserta deklarasi.
  2. Berkomitmen untuk senantiasa menjaga dan menciptakan situasi dan kondisi di Jawa Timur serta Pemilu yang damai dan bermartabat.
  3. Bersedia dan menyatukan langkah dan tekad bergerak bersama satu komando dan satu barisan dalam mendukung, mengawal dan memenangkan Capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.
  4. Bersediaberperan aktif dan siap dhohir batin untuk memenangkan Capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.
  5. Pantang menyerah dan pantang putus asa serta akan berdiri di garda terdepan dalam mengawal kemenangan Capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.
    (ptr/ono)