Petani Korban Bondet di Pasrepan Meninggal Dunia

0
3905

Pasrepan (wartabromo.com) – Misnalim, petani korban bondet di sawahnya di Desa Tambakrejo, Kecamatan Pasrepan dilaporkan meninggal dunia. Ia dinyatakan sudah tak bernyawa oleh tim medis RS Saiful Anwar Malang pada Senin, (18/3/2019) malam.

AKP Cahyo Widodo, Kapolsek Pasrepan membenarkan informasi tersebut. Menurut laporan yang ia terima, Misnalim menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 18.20 WIB.

“Pak Misnalim meninggal di RS Saiful Anwar tadi malam tepatnya pukul 18.20 WIB,” ungkapnya saat dihubungi WartaBromo, Selasa (19/3/2019).

Kapolsek Pasrepan juga mengungkapkan, rencana persemayaman terakhir Misnalim akan dilaksanakan pukul 13.00 WIB di TPU Cengkrong, Pasrepan yang merupakan tanah kelahirannya.

“Rencana dimakamkan jam 01.00 WIB siang hari ini (Red: Selasa (19/3/2019),” imbuhnya.

Misnalim, warga Desa Cengkrong, Kecamatan Pasrepan sebelumnya menjadi korban aksi pelemparan bondet oleh Jafar Sodik (29) yang diakuinya karena salah sasaran. Jafar terkejut melihat Misnalim mengangkat celurit sambil melafalkan bacaan basmalah, yang disebutnya diacungkan ke arah Jafar Sodik.
Ledakan bondet itu mengenai tubuh Misnalim. Akibat luka parah di paha kanan yang dialaminya, Misnalim langsung dilarikan ke RSUD DR Soedarsono Kota Pasuruan.

Sementara, Jafar Sodik sang pelempar bondet harus menanggung perbuatannya. Pelempar bondet pada Misnalim itupun mengakui perbuatan khilafnyanya dan lontarkan permintaan maaf kepada keluarga Misnalim. (ptr/ono)