Kerap Kampanye di Pasuruan, Suara Prabowo Ditarget Raih 60 Persen

3313

Pasuruan (wartabromo.com) – Pasangan Capres – Cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno secara bergantian telah mendatangi wilayah Pasuruan beberapa waktu terakhir. Bahkan, Cawapres Sandiaga Uno tercatat sempat berkeliling ke beberapa kecamatan untuk menyapa pendukungnya di Kabupaten Pasuruan.

Terakhir, berdasarkan catatan wartabromo, Istri Sandiaga, Nur Asia Uno bahkan datang ke sebuah acara di Sukorejo Kabupaten Pasuruan, Jumat (22/3/2019) kemarin.

Sekretaris DPD Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad mengatakan, kedatangan Capres – Cawapres ke wilayah Pasuruan diharapkan bisa membawa dampak positif bagi perolehan suara Prabowo – Sandiaga pada 27 April mendatang.

“Moga berdampak positif, ” ujar pria yang pernah maju sebagai Calon Bupati Pasuruan tersebut.

Menurutnya, pada pilpres 5 tahun silam, suara prabowo – Hatta lebih unggul dari Jokowi – JK sehingga sangat dimungkinkan kedatangan keduanya mampu membangkitkan semangat masyarakat untuk kembali memilihnya.

“Target suara minimal mengulang kemenangan seperti pilpres lalu, Kabupaten Pasuruan hampir 60 persen, ” lanjutnya.

Selain alasan ingin mengulang kesuksesan, perubahan peta politik juga menjadi salah satu alasan kerapnya kunjungan Capres – Cawapres Prabowo – Sandiaga ke wilayah Pasuruan.

“Wajar. Banyak tokoh – tokoh penting dan berpengaruh yang dulu mendukung Pak Prabowo kini berubah haluan, ” tambah Sadad. (yog/yog)