Terlibat Celaka di Pajarakan, 6 Warga Lumajang Tewas

0
6908

Probolinggo (wartabromo.com) – Kecelakaan maut terjadi di jalur pantura Probolinggo-Banyuwangi ruas Desa Karang Geger, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (23/3/2019). Enam warga Kabupaten Lumajang tewas dalam kecelakaan ini.

Proses evakuasi korban kecelakaan berlangsung alot. Sebab, 3 korban jiwa terjepit kokpit mobil yang ringsek. Polisi dan warga harus bekerja ekstra keras untuk mengeluarkan korban dari minibus jenis panther dengan nopol N-1037-YD. Sekitar 30 menit, para korban berhasil dievakuasi ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan.

Data sementara dari unit Laka Lantas Satlantas Polres Probolinggo, minibus tersebut ditumpangi oleh 10 orang. Yakni 2 laki-laki, 4 perempuan dan 4 anak-anak. Dari seluruh penumpang itu, ada 6 yang meninggal dunia di lokasi. Sementara lainnya luka berat dan menjalani perawatan di IGD.

Baca: Mobil Tabrak Truk di Pajarakan, 4 Penumpang Dikabarkan Tewas

Sejumlah saksi menyebutkan, kecelakaan terjadi, setelah mobil berwarna hijau tua itu berserempetan dengan sebuah dump truk sampai kemudian menyasak bak truk yang tengah parkir. (cho/saw)