118 Pejabat di Pemkab Lumajang Dimutasi

3877
Sumpah jabatan di Pendopo Arya Wiraraja Lumajang. (Foto : Kominfo lmj)

Lumajang (Wartabromo.com) – Bupati Lumajang melakukan mutasi besar-besaran di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang, pada 6 bulan kepemimpinannya. 118 PNS ini melakukan pengambilan sumpah/janji untuk menduduki jabatan baru.

Thoriqul Haq, Bupati Lumajang mengatakan, mutasi jabatan ini untuk memberi penyegaran di lingkungan pemkab.

“Saya berkeinginan beberapa posisi yang akan ditempati adalah bagian dari pengabdian, tugas, sekaligus melayani masyarakat dengan tujuan utamanya menyejahterakan masyarakat Lumajang,” ujarnya, Jumat (29/3/2019).

Beberapa pejabat yang dimutasi diantaranya Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lumajang, Deni Rohman menjadi Camat Padang. Lalu, Syaiful, Kepala Dinas Perikanan menjadi staff di dinas yang sama. Dan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan, dr. Farida Alfawati menjadi dokter di RSUD Haryoto.

Cak Thoriq pun meminta semua elemen berbenah. Termasuk Kepala Perangkat Daerah hingga lurah, ikut memantau persoalan pelayanan. Supaya kinerja semakin meningkat.

“Saya juga menginginkan agar para Camat lebih responsif dan menindaklanjuti lebih awal terhadap seluruh kondisi persoalan yang ada di masing-masing kecamatan. Saya bersama Bunda Indah tidak segan-segan melihat langsung kondisi persoalan di kecamatan,” pungkasnya. (may/ono)