Bolo Wadon Sambang Janda, Apakah itu?

1373

Pasuruan (wartabromo.com) – Tak dapat dipungkiri, masih banyak janda berusia lanjut ada di sekitar lingkungan tempat tinggal kita. Mereka mungkin membutuhkan perhatian.

Warmo Institut mencari Relawan Bolo Wadon (saudara-saudara perempuan) untuk turut aktif bergabung membantu para janda lansia. Program Bolo Wadon Sambang Janda hadir memberikan bantuan untuk janda baik berupa bantuan moril maupun materil.

Para Relawan Bolo Wadon nantinya akan menyelami keseharian janda yang sedang dikunjungi sekaligus mendengar keluhan serta permasalahan ekonomi maupun sosial yang dialami.

Respon positif berdatangan menyambut kegiatan aksi sosial bertajuk Bolo Wadon Sambang Janda ini. Di antaranya datang dari Fatimatul Zahro, seorang guru dari Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan.
Ia mengaku sangat tertarik dengan kegiatan sosial yang diinisiasi oleh Warmo Institut ini.

Baca Juga :   3 Kelebihan Perempuan yang Terbiasa Cari Cuan Sendiri

“Saya tertarik pada dunia sosial terutama isu tentang perempuan, saya juga ingin membantu para janda secara konkret melalui kegiatan ini,” ungkapnya.

Senada dengan Fatima, Shania Indira juga tertarik untuk bergabung menjadi Relawan Bolo Wadon.

“Saya ingin memperjuangkan hak-hak perempuan Indonesia, tak terkecuali para janda,” ungkap pelajar yang masih duduk di bangku kelas XI SMA 1 Kota Pasuruan ini.
Ia pun juga mengajak para perempuan lainnya untuk turut peduli terhadap sesama perempuan. Salah satu caranya, dengan ikut serta dalam program Bolo Wadon Sambang Janda.

Untuk para Bolo Wadon yang tertarik dengan kegiatan ini dapat segera bergabung. Caranya, isi terlebih dahulu formulirnya di sini (klik).  (ptr/**)