Koran Online 3 April : Jumlah Kekayaan Setiyono hingga Panglima TNI dan Kapolri Gelar Pertemuan Tertutup di Ponpes Nurul Jadid Paiton

1702

Beragam peristiwa kami sajikan pada 2 April 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (3/4/2019). Mulai Jumlah Kekayaan Setiyono hingga Panglima TNI dan Kapolri Gelar Pertemuan Tertutup di Ponpes Nurul Jadid Paiton :

  1. Mulan Kena Gendam di Pasar Semampir

Probolinggo (wartabromo.com) – Sial dialami Mulan saat berada di Pasar Semampir, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Selasa (2/4/2019). Ia kena gendam dan kehilangan uang sebesar Rp 35 juta.

Ceritanya Mulan yang merupakan warga Desa Sumber Lele, Kecamatan Kraksaan, sekitar pukul 06.00 datang ke pasar. Ia bermaksud menyerahkan uang arisan kepada salah satu pedagang yang menang nomor undian. Belum sampai di bedak yang dituju, Mulan bertemu dengan 2 wanita muda. Simak Selengkapnya.

  1. Satpol PP Tutup Pabrik PT Mandiri Jaya Sukses Indo
Baca Juga :   Membaca Rekaman Kasus Perceraian Pasutri Pasuruan di Tahun 2017

Probolinggo (wartabromo.com) – Satpol PP Kabupaten Probolinggo akhirnya menyegel lokasi pabrik PT Mandiri Jaya Sukses Indo, Selasa (2/4/2019). Sementara pihak manajemen berjanji akan segera mengurus perizinannya.

Dipimpin Kasatpol PP, Dwijoko Nurjayadi, petugas memasang pita segel di pintu gerbang PT. Mandiri Jaya Sukses Indo di Desa Pajurangan, Kecamatan Gending. Pita ini mengelilingi pagar pabrik pengolahan kayu lapis yang berada di jalur pantura Probolinggo-Banyuwangi itu. Simak Selengkapnya.

  1. Panglima TNI dan Kapolri Gelar Pertemuan Tertutup di Ponpes Nurul Jadid Paiton, Ada Apa?
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian disambut Pimpinan dan Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Jadid Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Selaaa (2/4/2019).

Probolinggo (wartabromo.com) – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian berkunjung ke Pondok Pesantren Nurul Jadid Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Selaaa (2/4/2019). Pertemuan itu tertutup dan dilarang diliput oleh para jurnalis Probolinggo.

Baca Juga :   Persekabpas vs Persesa Sampang Ricuh

Sekitar pukul 09.30 WIB, dua jenderal tersebut tiba di area Ponpes Nurul Jadid. Keduanya disambut oleh pengasuh Ponpes Nurul Jadid, KH. Moh. Zuhri Zaini dan sejumlah pejabat. Rombongan ini langsung menuju ruang aula Universitas Nurul Jadid (UNUJA). Sayang ketika sejumlah awak media hendak masuk ke dalam aula, wartawan dilarang masuk oleh pihak keamanan. Simak Selengkapnya.

  1. Punya 5 Rekening, Ini Jumlah Kekayaan Setiyono

 

Pasuruan (wartabromo.com) – Menjadi pesakitan Pengadilan Tipikor Surabaya, Setiyono sepertinya bukan termasuk pejabat yang rajin melaporkan harta kekayaannya. Setiyono terakhir setorkan laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN) miliknya, pada 29 Juli 2015.

Informasi diunduh dari laman http://acch.kpk.go.id/pengumuman-lhkpn terungkap, jika keseluruhan harta kekayaan orang nomor satu di Kota Pasuruan itu sebanyak Rp4.627.101.810. Secara umum, kekayaan Setiyono, berkurang lebih Rp112,2 juta, sebelum ia terpilih menjadi Wali Kota Pasuruan. Pengurangan tercatat pada tahun 2015 berbanding dengan kekayaan 2014. Simak Selengkapnya.

  1. Dekati Pilpres, Hoax Merebak
Baca Juga :   Warga Besuk Diburu Polisi Situbondo
Ilustrasi Pilpres Tanpa Hoax

Jakarta (wartabromo.com) – Jelang pemilihan umum, jumlah hoax atau berita bohong meningkat tajam. Setidaknya pada bulan maret saja, ada 453 hoax teridentifikasi oleh Kominfo.

Kominfo mencatat, pada Desember 2018, ada 75 konten hoax. Lalu meningkat menjadi 175 konten pada Januari 2019. Jumlah tersebut kembali naik pada bulan Februari menjadi 353 konten. Puncaknya pada bulan Maret, ada 453 konten diidentifikasi oleh tim dan mesin AIS. Simak Selengkapnya.