Ini Agenda Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di Lumajang

2799

Lumajang (Wartabromo.com) – Pasangan Calon Presiden – Wakil Presiden nomor urut 02 dipastikan hadiri kampanye akbar di Lumajang. Rencananya, sebelum melakukan orasi, akan ada arak-arakan menuju lokasi kampanye.

Menurut informasi, rombongan paslon nomor urut 02 ini akan tiba di Bandara Juanda sekira pukul 07.00 WIB. Setelah itu, mereka langsung meluncur ke Lumajang, dengan terlebih dahulu transit di posko Rumah Ganti Presiden (RGP), dengan disambut oleh para Habaib Lumajang.
Lalu sekira pukul 11.00 WIB rombongan bersama-sama menuju stadion Semeru, dengan diarak oleh pendukung 02.

Rencananya, arak-arakan ini melewati Jalan PB Sudirman, lalu ke Jalan Kyai Ilyas, dilanjutkan ke Jalan Kyai Mukhsin. Kemduian menuju Jalan dr Sutomo, melaku ke Jalan Urip Sumoharjo, hingga samapai ke Jalan Brijen Katamso. Terakhir, perjalanan dilanjutkan ke Gajah Mada, hingga sampai di stadion Semeru Barat.

Jika sebelumnya Lapangan Kutorenon menjadi tempat untuk digelarnya kampanye akbar, namun panitia mengubahnya. Kampanye terbuka ini dipindah ke Stadion Semeru Lumajang, setelah beberapa pertimbangan diantaranya keamanan.

Pada kampanye akbar ini, beberapa penyanyi juga dikabarkan hadir. Diantaranya Raja Dangdut, Rhoma Irama hingga Siti Badriyah. Meski begitu, belum ada kepastian lebih lanjut terkait kehadiran bintang tamu ini.(may/ono)