Koran Online 4 Mei : Anak Loper Koran Terpilih Jadi Anggota Dewan, hingga Habib Rizieq Desak KPU Menangkan Prabowo

2542

Beragam peristiwa kami sajikan pada 3 Mei 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (4/5/2019). Mulai Anak Loper Koran Terpilih Jadi Anggota Dewan, hingga Habib Rizieq Desak KPU Menangkan Prabowo:

  1. Warga Keluhkan Jalan Andonosari Tutur Rusak Parah
Jalan rusak Andonosari yang dikeluhkan warga

Tutur (wartabromo.com) – Pengendara keluhkan rusaknya jalan di Dusun Sugro, Desa Andonosari, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan. Jalan kembali rusak parah, padahal baru saja diperbaiki tahun lalu.

Ika Noviasari, salah seorang warga asal Desa Ngadirejo, Kecamatan Tutur yang serhari-harinya melewati akses itu mengungkapkan jalan Desa Sugro rusak parah. Bahkan terkadang, batu-batu besar juga berserakan di jalan dan membahayakan pengendara. Simak Selengkapnya.

  1. Gerah Tak Diperhatikan, Nelayan Korban Kapal Rusak Datangi Wawali
Baca Juga :   Real Count KPU Sementara : PDIP "Nyungsep" di Lumajang
Perwakilan nelayan saat berada di ruang Lobi Wali Kota Pasuruan, mengadukan nasib mereka kepada Wakil Walikota Pasuruan, lantaran kapal-kapal milik mereka rusak dan tak bisa melaut. Jumat (3/5/2019). Foto: Akhmad Romadoni

Pasuruan (wartabromo.com) – Sejumlah nelayan korban kapal rusak imbas banjir yang menerjang Pelabuhan Kota Pasuruan beberapa waktu lalu datangi Kantor Wakil Walikota, Jumat (3/5/2019). Mereka gerah, lantaran sampai saat ini Pemkot belum juga memberikan perhatiannya.

Beberapa perwakilan nelayan dari Rukun Nelayan Kota Pasuruan tampak berkumpul di Kantor Wali Kota Pasuruan. Mereka kompak ingin mengadukan nasibnya yang sudah 5 hari tak dapat melaut lantaran kapal dan perahu mereka rusak. Simak Selengkapnya.

  1. Petahana Mendominasi, 7 Partai Raih Kursi Dewan Provinsi di Dapil Jatim 3
Kolase partai yang berpotensi dapatkan kursi DPRD Provinsi Jawa Timur.

Pasuruan (wartabromo.com) – Tujuh partai merajai kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi di Dapil Jawa Timur 3. Partai-partai inipun mengirimkan para wakilnya yang didominasi oleh petahana.

Baca Juga :   Serangan Anjing Liar Meluas, Kali ini Dialami Domba Milik Warga Gending-Probolinggo

Pada Pemilu 2019 ini, Dapil Jatim 3 yang mencakup wilayah Kota/Kabupaten Pasuruan dan Kota/Kabupaten Probolinggo ini memberikan kuota sebanyak 9 kursi. Dipastikan kursi-kursi itu akan kembali diduduki oleh wajah-wajah lama lantaran mereka kembali berhasil meraup perolehan suara tinggi. Simak Selengkapnya.

  1. Anak Loper Koran Terpilih Jadi Anggota Dewan Kota Probolinggo

 

Probolinggo (wartabromo.com) – Seorang calon legislatif (Caleg) dari Partai Nasdem terpilih duduki kursi DPRD Kota Probolinggo. Calon ini cukup menjadi perhatian, karena seorang anak loper koran.

Menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat, memang diidam-idamkan banyak orang. Untuk meraihnya, tak sedikit biaya yang harus dikeluarkan, antara ratusan juta hingga miliaran rupiah. Namun nyatanya, uang bukan segala-galanya. Dengan niat tulus dan berbuat baik pada warga, seorang anak loper koran di Kota Probolinggo, berhasil melenggang ke gedung parlemen. Simak Selengkapnya.

  1. Habib Rizieq Desak KPU Menangkan Prabowo, Berapapun Perolehan Suaranya
Baca Juga :   Pemasang Baliho "Anti Narkoba" Diserang, Belum Ada Pelaku Ditangkap

Jakarta (wartabromo.com) – Rizieq Shihab, pimpinan Front Pembela Islam (FPI) meminta KPU mendiskualifikasi pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Paslon nomor urut 02 pun harus dinyatakan sebagai pemenang pilpres, berapa pun suara yang diperolehnya.

“Jokowi harus didiskualifikasi berapa pun angka yang didapatkan, karena terbukti melakukan kecurangan. Sementara Prabowo harus dinyatakan sebagai pemenang berapa pun angka yang didapatkan,” klaim Rizieq Shihab pada video yang diunggah Front TV di Youtube. Simak Selengkapnya.