Pasar Murah Ramadan Bakal Hadir di Kota Pasuruan, Cek Jadwalnya!

7867

Pasuruan (wartabromo.com) – Pemerintah Kota Pasuruan bakal menggelar Pasar Murah Ramadan di tiap-tiap kecamatan di wilayah Kota Pasuruan. Program ini dilakukan sebagai komitmen Pemkot untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat saat Ramadan dengan harga terjangkau.

Sugiarti, Kabag Administrasi Perekonomian dan SDA yang merumuskan kebijakan pasar murah ramadan 1440 H ini mengatakan, pasar murah diadakan untuk pemenuhan kebutuhan bahan pokok sekaligus membantu meringankan beban masyarakat saat Ramadhan, terutama masyarakat berpenghasilan rendah.

“Untuk menstabilkan harga pokok, tentunya untuk meringankan beban masyarakat juga,” ungkapnya kepada Wartabromo, Minggu (12/5/2019).

Pasar murah ramadan Kota Pasuruan bakal hadir mulai besok, tanggal 13 hingga 16 Mei 2019.

Berikut jadwal pasar murah ramadan 1440 H kota Pasuruan:
– 13 Mei 2019 di Kecamatan Purworejo
-14 Mei 2019 di Kecamatan Panggungrejo
– 15 Mei 2019 di Kecamatan Bugul Kidul
-16 Mei 2019 di Kecamatan Gadingrejo

Baca Juga :   Persekabpas Genjot Fisik Pemain di Pantai Lekok

Menurut Sugiarti, Program Pemkot yang dapat membantu menstabilkan harga bahan pokok di kala ramadan untuk tahun ini sengaja disentralkan di kantor kecamatan masing-masing.

“Kalau di kelurahan kurang efektif, untuk tahun ini kami adakan di kecamatan,” imbuhnya.

Ia pun berharap agar masyarakat bisa memanfaatkan pasar murah ini untuk pemenuhan kebutuhan pokoknya, karena paket sembako dengan harga subsidi/miring akan dihadirkan dalam program ini. (ptr/**)