Baliho Ucapan Prabowo Menang Sebagai Presiden Muncul di Pasuruan

0
11568

Pasuruan (wartabromo.com) – Baliho Klaim kemenangan Prabowo – Sandi muncul dan menimbulkan kontroversi di sejumlah daerah. Namun, demikian baliho serupa rupanya juga muncul di wilayah Pasuruan, Jawa Timur.

Pantauan wartabromo.com, Baliho bertuliskan ucapan terima kasih kepada warga atas kemenangan Prabowo – Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019 – 2024 ini berdiri tegak di sisi jalan raya Warungdowo Kecamatan Pohjentrek Kabupaten Pasuruan, Senin (13/5/2019).

Dalam baliho tersebut tampak foto Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno serta terdapat dua logo salah satunya Koppassandi.

Terima kasih kepada warga yang telah mendukung dan memenangkan Prabowo – Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019 – 2024′ bunyi isi baliho yang letaknya tak jauh dari Kantor PCNU Kabupaten Pasuruan tersebut.

Untuk diketahui, rekapitulasi penghitungan suara Pilpres dan Pileg di tingkat Kabupaten dan Kota Pasuruan sudah selesai dilakukan beberapa waktu lalu. Dari hasil penghitungan yang dilakukan oleh KPU setempat, Pasangan Jokowi – Ma’ruf unggul dari pasangan Prabowo – Sandi.

Untuk Kabupaten Pasuruan, Jokowi memperoleh sebanyak 589.372 suara (64.15%), sedangkan Prabowo-Sandi meraih 378.130 suara (35.85%). Sementara untuk Kota Pasuruan, Jokowi – Ma’ruf memperoleh 71.351 suara, sementara Prabowo-Sandi meraup 53.943 suara.

Hingga berita ini ditulis belum didapatkan keterangan resmi dari BPN Kabupaten Pasuruan terkait baliho tersebut. (yog/yog)