Manjakan Anak Pemudik, Rest Area Ini Dilengkapi Tempat Bermain

1633

Lumajang (wartabromo.com) – Dinas Perhubungan Kabupaten Lumajang menyediakan berbagai permainan anak di Rest Area Terminal Minak Koncar. Ini supaya anak-anak pemudik bisa leluasa bermain sambil istirahat.

Syahroni, Kepala Satuan Tugas Terminal Minak Koncar Dishub Lumajang mengatakan, ada beberapa fasilitas yang disediakan pada rest area ini. Diantaranya tempat beristirahat, makanan-minuman gratis, hingga tempat bermain untuk anak.

“Pada tahun ini ada program dari Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, bahwa di setiap Rest Area terminal di Jawa Timur, harus disediakan tempat untuk bermain anak-anak, bagi para penumpang untuk memanjakan anaknya,” jelasnya, dinukil dari Portal Berita Lumajang.

Ada berbagai bentuk permainan pada rest area tersebut. Seperti perosotan anak, mobil-mobilan mini, kuda mini dan lain sebagainya.

Baca Juga :   Tim Cobra Difitnah Ambil Rp50 Juta Milik Bos Amoeba

Rest Area ini sudah dibuka sejak 28 Mei 2019, hingga 13 Juni 2019. Pemudik diharapkan bisa memanfaatkan fasilitas ini dengan baik.

“Sebagai bentuk meningkatkan dalam hal pelayan masyarakat, terutama para penumpang bisa merasa nyaman dalam perjalanan bisa beristirahat di Rest Area Minak Koncar, Wonorejo,” tutupnya. (may/ono)