Koran Online 2 Juni : Ani Yudhoyono Meninggal Dunia, hingga Kasus Dugaan Penggelembungan Suara di Probolinggo Anti Klimaks

1865

Beragam peristiwa kami sajikan pada 1 Juni 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Minggu (2/6/2019). Mulai Ani Yudhoyono Meninggal Dunia, hingga Kasus Dugaan Penggelembungan Suara di Probolinggo Anti Klimaks :

  1. Innalillahi, Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

Jakarta (Wartabromo.com) – Istri Presiden ke 6 Republik Indonesia, Ani Yudhoyono meninggal dunia pada Sabtu (1/6/2019) pukul 11.50 waktu Singapura. Ia meninggal setelah menderita penyakit kanker darah.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun, bu Ani telah meninggal dunia pada 11.50 waktu Singapura,” cuit akun @AndiArief_, politikus Partai Demokrat. Simak Selengkapnya.

  1. Sempat Olok-olok Polisi di FB, Tahanan Kabur asal Kota Pasuruan ini Akhirnya Ditangkap

Pasuruan (wartabromo.com) – Polres Pasuruan Kota menangkap seorang tahanan kabur beberapa waktu lalu. Kini, polisi masih memburu dua dari empat tahanan kasus narkoba yang kabur, lainnya.

Adalah M Joni (28), warga Lingkungan Bulu, Kelurahan Krampyangan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, yang ditangkap tim khusus Polres Pasuruan Kota. Simak Selengkapnya.

  1. Polres Pasuruan Ingatkan Warga Waspada Pembobol Rumah Kosong

Pasuruan (wartabromo.com) – Mendekati hari lebaran, Polres Pasuruan tingkatkan pengamanan wilayah. Di antaranya patroli bersama TNI, berkeliling ke sejumlah perumahan menekan tindak kriminalitas.

Tim Gabungan TNI Polri, Sabtu (1/6/2019) pagi tadi, mendatangi Komplek Perumahan Taman Permata Indah di Desa Pagak, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan. Warga yang bersiap untuk mudik diingatkan kembali mengenai sistem keamanan di rumahnya. Simak Selengkapnya.

  1. Kasus Dugaan Penggelembungan Suara di Probolinggo Anti Klimaks

Probolinggo (wartabromo.com) – Kasus dugaan penggelembungan suara oleh 3 PPK di Kabupaten Probolinggo anti klimaks. Bawaslu menyebut tak memenuhi persyaratan, sementara KPU menyebutnya sebagai kesalahan entri data.

Bawaslu sejak 20 hingga 31 Mei, telah memeriksa 15 anggota PPK dari Kecamatan Dringu, Wonomerto dan Bantaran. Sebab diduga, 3 PPK tersebut telah melakukan pergeseran suara sah parpol Nasdem menjadi suara sah caleg pada parpol tersebur. Hasilnya, Bawaslu menyebut kasus itu tidam dapat dilanjutkan ke tahap berikutnya. Simak Selengkapnya.

  1. Menyapa Janda-Janda Jatisari
Relawan Bolo Wadhon, Serikat Pekerja Indolakto Purwosari (SPIP) dan Pokdarwis memberikan santunan kepada janda-janda di Desa Jatisari

Purwodadi (wartabromo.com) – Relawan Bolo Wadhon Wartabromo kembali berbagi dan menyambangi para janda di Pasuruan. Kali ini, dengan didukung oleh Serikat Pekerja Indolakto Purwosari (SPIP) berkunjung ke Desa Jatisari, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

Sunggingan senyum 30 janda lansia dhuafa Jatisari merekah saat dikunjungi para Relawan Bolo Wadhon dan SPIP untuk memberikan santunan paket sembako. Banyak di antara mereka yang tak henti-hentinya mengucap syukur tanda terima kasih karena merasa telah diperhatikan. Simak Selengkapnya.