Koran Online 20 Juni : Pasuruan-Lumajang Masuk Musim “Dingin”, hingga PPDB SMA/SMK Jatim Dihentikan

2028
Tangkapan layar laman ppdb Jatim

Beragam peristiwa kami sajikan pada 19 Juni 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (20/6/2019). Mulai Pasuruan-Lumajang Masuk Musim “Dingin”, hingga PPDB SMA/SMK Jatim Dihentikan:

  1. Brrr… Pasuruan hingga Lumajang Masuk Musim “Dingin”
Prediksi suhu di Lumajang melalui aplikasi Weather pada hari ini hingga Kamis 20/6/2019

Pasuruan (wartabromo.com) – Beberapa hari belakangan, Pasuruan hingga Probolinggo “diserang” hawa dingin. Masuknya periode musim kemarau dan angin monsoon Australia disebut-sebut menjadi penyebabnya.

Menurut pantauan wartabromo, suhu di Pasuruan yakni sekitar 21-23 derajat celcius. Begitu pula dengan di Probolinggo. Bahkan di Lumajang pada pagi hari mencapai 18-19 derajat celcius. Simak Selengkapnya.

  1. Suhu Probolinggo Lebih Dingin, Langkah Kedaruratan Dinilai Belum Perlu Dilakukan

Probolinggo (wartabromo.com) – Dalam beberapa hari terakhir, suhu di Kabupaten Probolinggo terasa lebih dingin dibanding biasanya. Warga pun diimbau untuk mewaspadai perubahan cuaca ini.

Suhu udara di wilayah Kabupaten Probolinggo mulai dingin. Pada malam hingga dini hari berkisar antara 6-8°C, pagi hari antara pukul 06.00 WIB hingga 10.00 di kisaran 10°C – 19°C. Sementara pada siang hari ada di antara 21°C hingga 30°C. Simak Selengkapnya.

  1. Penggadai Istri di Lumajang, Bayar Utang Rp500 ribu dengan Bayi-nya
Hori dan Sahar saat menceritakaan dugaan Human Trafficking. (Foto : Humas Polres Lumajang)

BELUM selesai. Cerita pria penggadai istri di Lumajang masih panjang. Kali ini boleh bikin teh dulu, sambil goreng pisang khas Lumajang. Disantap sambil baca kisah Hori dan Lasmi, dengan sub Judul : Utang Rp500 ribu dibayar Anak.

Sahar, bapak ini perantau di Riau bersama si Hori. Mereka bekerja sebagai kuli ambil kelapa sawit yang jatuh. Nah saat itu, si Hori utang ke Sahar besarnya Rp500 ribu. Simak Selengkapnya.

  1. PPDB SMA/SMK Jatim Sistem Zonasi Dihentikan Sementara
Tangkapan layar laman ppdb Jatim

Lumajang (wartabromo.com) – Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SMA dan SMK se-Jawa Timur dihentikan. Ini lantaran ada permintaan PPDB yang di close sementara.

Menurut pantauan wartabromo, pada website ppdbjatim.net, siswa tidak bisa melakukan pendaftaran. Pada kolom pemeringkatan zonasi pun tertulis pengumuman. Simak Selengkapnya.

  1. Karya Chibi Art Milik Pemuda asal Bangil, Digandrungi Miss Universe

Bangil (Wartabromo.com) – Hobi menggambar pemuda asal Bangil, Kabupaten Pasuruan ini berbuah manis. Berbekal foto, Ia bisa melukis karakter chibi. Hasilnya, banyak karyanya diminati pelanggan, termasuk peserta Ratu Kecantikan Dunia (Pageant).

Sony Kurniawan, Warga Kidul Dalem, Kecamatan Bangil yang memiliki tangan “ajaib” ini. Dengan modal pensil warna, Sony mencoretkan karya sesuai paras pelanggannya. Simak Selengkapnya.