Jokowi Ulang Tahun, Netizen Ramai-ramai Beri Selamat hingga Trending 1 Twitter

2523
Tangkapan layar trending topic twitter.

Lumajang (wartabromo.com) – Tepat tanggal 21 Juni, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo berulang tahun ke 58. Netizen pun ramai-ramai mengucapkan ‘HBD Jokowi’ hingga trending pertama di Twitter.

Sejak Jumat pagi, warga net berbondong-bondong mengucapkan selamat kepada Jokowi. Ini karena pada 21 Juni tepatnya tahun 1961, pria dengan 3 anak tersebut lahir ke dunia. Jokowi berulang tahun ke 58.

Hingga pukul 08.30 WIB, sudah lebih dari 21 ribu tweet ditujukan kepada Jokowi. Hasilnya, hastag HBDJokowi trending pertama twitter.

“#HBDJokowi presiden paling kusuka. Asli deh ga bohong. Ini presiden tergaul dan teramah. Sukses dan sehat selalu ya pak. Love youuu #HBD58PRESIDENJOKOWI,” cuit akun Sarah Caryl.

“Wilujeng tepang tahun pakdhe, sehat selalu, semua do’a terbaik untuk pakdhe, tetap semangat. We love you pak❤ #HBD58PRESIDENJOKOWI #HBDJokowi,” tweet akun Revaliaa.

Selain menuliskan ucapan selamat, warga net juga mengunggah foto-foto Jokowi. Termasuk saat Jokowi masih muda. Selamat ulang tahun Presiden Jokowi! (may/ono)